Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Kamis, 22 Januari 2009

High School Musical "Camp Rock"

21.19 Posted by Tiara Putri No comments
Well, akkhirnya setelah mengalahkan kemalasan, aqo memutuskan untuk menonton High School Musical Camp Rock juga. dan seperti biasa, klo gw udah nuntun film, gw pengen orang lain tawu jalan cerita film nyang gw tonton. dan parahnya, untuk kali ini w gg terlalu interesting banged jadi nontonnya juga dipercepat waee (yah, well disini gw gg objektiflah, secara masih mending HSM kemana2). Jalan cerita Camp Rock sech menurut gw biasa dan yahh lumayan cepet, tokoh antagonis juga gg terlalu jahad, dan setidaknya itu menyenangkan. Cerita dimulai dari kekecewaan seorang gadis remaja bernama Mitchie, yang gg bisa ikud perkemahan musim panas alias Camp Rock (mupeng gw juga pengen ikud). nah singkat cerita Mitchie bisa ikut Camp Rock tapi harus bantu pekerjaan ibunya didapur mengurusi makanan, nah terus supaya bisa diterima, Mitchie bohong tentang jati dirinya. nah singkat cerita dia udah kenalan ma Joe Jonas (lupa nama perannya) yang jadi salah satu mentornya di camp rock, ada salah satu temennya yang cemburu, yah akhirnya kayak di sinetron2, nuduh Mitchie nyuri gelangnya. untuk lebih jelasnya silahkan tonton sendiri, hhahhai. tapi ada satu kelebihan camp rock, ekspresi Mitchie, sebagai seorang remaja hidup banged, kesan cerianya dapet, gg kayak gabriella yang terkesan mature. tapi Zac amma Vanessa emund tetep pasangan terbaik buwat HSM. ra-ccon.
xxxchuu

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)