Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

About Me

Halooo !!!
Perkenalkan nama saya Tiara Nur Tsofyani PutriHarusnya dipanggil Tiara, tapi Janggut Merlin sekali, orang suka menyingkat jadi Ti, Ar, Ra, Tir (-_-') dan Pororo.
Lahir di Purwakarta, 26 Agustus 1993, jadi saya masih muda loh, kenapa saya begitu menekankan kemudaan saya hhehhe karena banyak orang yang salah menerka usia saya, bahkan sampai lima tahun lebih tua, hhuhhu. Well, meskipun setiap tahunnya usia saya jelas bertambah, saya ingin meyakinkan diri sendiri dan mempertahankan jiwa muda saya, bagi saya setiap pertambahan usia saya masih berarti 17 tahun bagi saya, hhehhe.

Hobi saya membaca. Kalau olahraga saya suka berenang, salah satu impian saya adalah saya ingin menyelam ke segenap penjuru Indonesia, tapi saya masih takut untuk pergi sendirian, ada yang mau menemani ? hhehhe.

Saya besar dan menghabiskan 16 tahun hidup saya di Purwakarta, baru pada saat lulus SMA saya merantau ke Semarang untuk menempuh pendidikan di Universitas Diponegoro, syukur Alhamdulillah sudah saya selesaikan. 

Saya juga tergabung dengan WAPEALA (Mahasiswa Pecinta Alam) Universitas Diponegoro. Lapis XXVIII Tahun 2012 dengan id W- 639 Tarsius tarsier. Banyak hal yang saya pelajari dengan bergabung di Wapeala ini, pas zaman kuliah, saya juga jadi sering main tanpa harus banyak TA karena dapat surat dispensasi hhohho~. 

Terus kenapa saya ngeblog ? karena saya seneng baca dan ternyata menulis itu sarana meluapkan perasaan yang cukup ampuh. Ditambah saya ingin merekam cerita hidup saya dari masa ababil sampai tua nanti. Seperti album foto, tulisan di blog ini juga merepresentasikan perubahan dan saya ingin terus mengamatinya, bagaimana gw berubah, apa yang berubah dan kemana perubahan itu membawa saya.

well, cukup sekian dulu, doakan saya bisa sekolah lagi, kerja terus nikah agar page ini ter-update hhohho~
xxxChuu original by ra~ccon.

1 komentar:

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)