Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Senin, 02 November 2009

Supermarket is a Battle Field.

14.20 Posted by Tiara Putri 1 comment
yup yup yup, cocok banget klo gw ngungkapin Supermarket sebagai Battle Field (khususnya buwat para wanita), terutama kalo lagi sale besar-besaran ato menjelang Lebaran. kenapa gw bilang Supermarket ntu Battle Field?, soalnya gw merasakannya sendiri. kemaren, gw nganterin mama gw beli sepatu (dan gw menyesal berat kenapa gw musti nganterin, milih sepatu aja sampe 1 jam lebih ckckck), dan kebetulan, di supermarket yang gw datengin lagi ada sale untuk smua barang. beuh jangan tanya segimana penuhnya, gw aja sampe mandi keringat padahal gw diruangan ber-ac, ckckck.
supermarket juga jadi ajang penguji kesabaran, gimana enggak kita harus ngantri, ato enggak berebutan ama ibu-ibu di keranjang sale, omigosh.
dan setelah dipikir-pikir, dicari kesimpulannya, gw punya beberapa tips untuk "bertahan hidup" di supermarket, minimal keluar baju gg ada yang robeklah^^. check it out :
1. jangan pernah meninggalkan antrian kalau kita belum ada ditengah2 antrian. itu gg aman banget, bisa-bisa keranjang kita dengan seenaknya disingkirin (ato lebih parahnya ditendang) ama orang lain WTF banget kand!!!.
2. pasang tampang galak (ato tegar-lah minimal), why?, klo kita pasang tampang lembek, orang bakal seenaknya nindes kita.
3. pasang tampang-orang-punya-duit, why?, tentunya qta smua pernah ngerasain dong gimana rasanya dijutekin ama para SPG, heii, tunjukan siapa yang mau beli, jangan mau ditindas para SPG yang sering memandang rendah dengan pandangan "lo gg punya duit, mending pergi dech!"
4. hemat energi, terutama buwat anak-anak (remaja) kayak gw yg gg suka belanja dan punya kewajiban nganterin ortu, qta ituh gg bakalan belanja 1 jam ato 2 jam, qta bisa belanja ampe berjam-jam, so klo nemu apapun yang bisa buwat nempelin pantat, you must sit.
5. check belanjaan qta, jangan sampe qta baru keingetan setelah berada ato hampir bayar, ooh bisa-bisa antrian qta diserobot tuwh. (klo bawa pasukan cadangan sech masih mending).
6. yang paling penting, bawa duit, enggak banget kan klo belanja eh kurang duitnya ato yang lebih parah ketinggalan, arrgh udah capek2, uang malah ketinggalan.
well, segitu dulu tipsnya. semoga gw bisa bertahan di acara belanja yang lain.
xxxChuu original by ra~ccon.

1 komentar:

  1. yg pasti kalo lagi ada sale, jgn bawa duit banyak2. hehee..ntar malah beli yg gak perlu.

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)