Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Sabtu, 10 April 2010

Say Chesse ^^ ... Semarang Part 3

15.41 Posted by Tiara Putri , No comments
Sabtu, 03 April 2010.
wuhuu ... hari jum'at di Semarang gw gg pergi kemana-mana, ceritanya kita pada belajar nich, hhohho, sebenernya diajak main sich sama si Ajo, kita rame2 pergi nonton, tapi entah kenapa gg bersemangat, yaud diputuskanlah kita belajar saja dirumah, hho.
nah ... hari sabtunya anak-anak pada liat tempat ujian, nah karena Meta ada pacarnya, doi berangkat berdua tuh, terus Dita yang tes di Tembalang pergi sama Mbak Lia, dan tinggallah gw sendiri dirumah, mau gg mau baca buku. rada bete juga sih ditinggal sendiri, yah tapi mau gimana lagi.
nah karena pada ngerasa bersalah gara-gara ninggalin gw sendiri dirumah, akhirnya sore pada mau nganterin gw liat lokasi tuh ya, tapi gw-nya gg mood, yaudah dech kita akhirnya jalan-jalan ke Ciputra Mall didaerah Simpang Lima. gw, Dita, and Meta naek angkot tuh kesananya, nanya sono nanya sini tapi Alhamdulillah nyampe. dan cukup takjub ngeliat Mall-nya *ndesoo mode on*. nah sebelum pergi kita sempet foto-foto dulu dan hasilnya ajib sangat,

bergaya jadul dan sok keren
sok berandalan padahal cengeng kelas berat hho
bareng Meta
The Gank
Sugoii da yo !!
keren kan ... seperti foto studio hho. dan seperti biasa ... hhohho gw posting cuma pengen pamer foto ... hhohho. nah kembali ke Mall, karena kita tiba pas magrib, kita shalat dulu tuh. itu Mall segitu gede, Jenggot Merlin susah amet nyari mushola yang nyempil di food court. nah tempat wudhunya cuma ada dua jadinya ngantri dech. nah pas giliran gw wudhu, airnya asin, pertama gg yakin tapi pas dicoba lagi, emang asin. udah gitu mukenanya ya Allah bau pisun, nyesel gw gg bawa mukena sendiri.
nah ... udah shalat, kita makan di KFC, hari itu gw dua kali makan produk KFC gara-gara nyari aman buat makan. udah makan kita sempet ikut seminar investasi gitu, lumayan dapet souvenir hho. tadinya mau nonton, tapi jadinya cuma window shopping ajee.
pas pulang rame banget, maklum malem minggu, nah pas pulang kita nanya ke Pak Polisi naek angkot yang mana, tapi pulang kerumahnya mah naek taksi juga. sopir taksi-nya curbeh lagi, ngomongin cewek sunda, dasdor ngomongin yang jeleknya depan cewek-cewek sunda.
malemnya kita belajar, tapi gw capek banget jadinya tepar dech, nah samar-samar gw denger Meta ama Dita ngobrol, pas dikonfirmasi mereka baru tidur jam 2 malem, padahal besoknya UM ckck.
xxxChuu original by ra~ccon.


0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)