Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Minggu, 11 April 2010

Time to Go Home ... Semarang Final Part

17.41 Posted by Tiara Putri , No comments
Minggu, 04 April 2010.
finally, the H day dateng juga. pagi-pagi sekali semua orang udah bangun and bersiap-siap. Dita yang paling duluan siap, soalnya doi musti ke Tembalang. nah Meta yang paling nyantai soalnya doi berangkat jam 9, jadi tenang. nah udah selese persiapan, gw telpon taksi *di Semarang gw gaya banget maenannya taksi mulu* terus nunggu didepan, rada gugup juga mana tuh taksi lama nyampenya. sempet foto-foto gajebo dulu, tapi hasilnya lumayan oke *kaki gw oke banget hhohoh*.
sekitar jama setengah 7 gw nyampe ke kampus Undip Pleburan, udah banyak banget orang, dan cukup susah juga buwat nyari ruangan gw, gw kebagian tes di FISIP wiwiwiw, fakultas impian gw.
nah udah ketemu ruangannya, gw langsung cari tempat duduk. dikiri atau dikanan, didepan atau dibelakang *emm belakang gw tembok ding hho* smua orang ngobrol sama temennya, hikss jadi sedih cuma sendiri *dan untungnya pada ngobrol dominan b. jawa gg ngerti kan gw jadi balik lagi deh ke si teman setia BUKU SAKU*. gg lama ada yang ngajak ngobrol, nanya ini nanya itu dan dengan celana merlin-nya menyamakan Purwakarta dengan Purwekerto, emang segitu gg terkenalnya kota kelahiran gw itu ckck.
nah karena ujian kali ini gw ikut IPC, jadinya waktunya dobel, halah capek ngerjain 2 tipe soal, yah tapi lumayanlah.
gw pulang sama si Ajo, jalan dari gerbang kampus ke gerbang utama yang cukup jauh, mana panas lagi. lagi jalan kita ngelewatin kampus S2 dan S3 Administrasi Publik, dan yang bikin gw terpukau sekaligus terpaku yang merupakan penjelasan atas ke ndesso-an dan merupakan sebuah hiperbola, disana tepat didepan gedung S2 dan S3 berdiri dengan cantik dan megah-nya *well kayaknya gw hiperbolis* gedung BI, wiwiwi dulu gw sempet pengen jadi ekonom *mimpi SMP gw yang harus terpendam dengan cepat setelah kelahirannya* dan ngeliat gedung BI keluar dech ke-ndesso-an gw yang pengen foto-foto, cuma gara-gara panas and bikin mood gg enak, si Ajo jalan terus, hufh bete.
nyampe rumah, udah ada Dita yang lagi tidur didepan tivi, ngeliat doi tidur gw jadi pengen tidur, akhirnya tidurlah kita akibat begadang semalam. nah kebangunin ama kedatangan Meta, doi abis jalan2 ke Mall.
sorenya ujan cukup gede, asalnya mau keluar cari oleh-oleh, tapi ujan gede jadinya tunggu reda sambil ngobrol sana-sini. tapi seudah magrib, ujan reda.
nah karena Meta udah beli oleh-oleh, jadi yang pergi cuma gw ama Mbak Lia, Dita ama Ajo pake motor Adit.

oleh-oleh gwtas dan bawaan semua orang

The Gank with Mbak Ida
singkat cerita *hhahhai males sebenernya*, kita udah balik lagi dan packing, setelah packing bawaan kita kayak TKW baru pulang, banyak banget. gw aja bawa satu ransel ama satu koper, belum belanjaan dari Bandeng Juana ampe Lumpia menuhin tangan gw. dan itu bukan hanya gw, bawaan semua orang membengkak hhohho.
setelah kejadian dimarahin tukang taksi gara-gara susah cari alamat ampe harus muter-muter, nyampe juga ke Stasiun dan Rambut Kutuan banget, keretanya telat, jadi pada ngobrol.
di kereta, mulailah adegan melankolis cipika-cipiki, well emang sedih sih, meskipun cuma 3 hari tapi yah pengalaman yang mengesankan banget. malah si Meta gg mau pulang. kereta berjalan dan The Gank-pun meninggalkan Semarang. jam 5 kurang tiba di Purwakarta, jalan masih panjang, 2 jam lagi UAS dan gw tidur begitu nyampe rumah dan hampir telat ke sekolah.
xxxChuu original by ra~ccon.


PS : ini ditambahkan lama setelah pengumuman Undip dibuka. Alhamdulillah gw lulus Administrasi Publik, Ajo dapet Peternakan, tapi sayang rejeki Meta dan Dita gg di Semarang. but at all I have a very valuable experience. love you all *I mean Dita and Meta*.

0 komentar:

Poskan Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)