Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Selasa, 04 Mei 2010

Because Love is a Sweet Torment

21.35 Posted by Tiara Putri No comments
well ... gw baru selese baca trilogi His Dark Material *telat yee baru baca sekarang ckck*, dan gundah jadinya pas udah nyelesein buku terakhir, dan apalagi yang bisa bikin gw keki setengah mati dan ada hasrat untuk meng-assasin sang empunya cerita selain yah well Cinta.
bukan cintanya yang bikin gw gundah *alah*, tapi karena nasib para pelaku cintanya yang bikin gw apa ya, berduka cita untuk nasib mereka. entah berapa judul manga dan novel yang menceritakan kisah cinta yang "tak harus memiliki", tapi still I can't accept that, kenapa dengan mencintai seseorang hidup menjadi lebih merana, well, mungkin gw berpikir begini karena gw gg lagi jatuh cinta tapi setidaknya tak bisakah mereka, orang-orang itu hidup dengan cintanya, meskipun pada kenyataan hidup gw yang nyata gw still not yet merasakan memiliki "cinta" *sedihnya*.
gw jatuh cinta sama tokoh Will karangan Phillip Pullman ini, gw suka gaya dia, cara berpikir dan bertindaknya yang terlampau dewasa bagi umurnya, dan cara ia berduka.
Aku Mencintainya Lebih Dari Siapapun yang Pernah Dicinta.
dan gw bersedih untuknya, atas hidupnya yang yah susah amet gitu, terutama untuk cintanya, sedih banget mencintai lintas dunia, bagaimana mau tak mau pada akhirnya ia tak bersama dengan Lyra sampai akhir hayatnya, meskipun bagi mereka berdua yah ... both of them is eternal sebagai kenangan yang hidup di pojok hati masing-masing.
well ... yah mungkin itu hanya kisah rekaan, tapi yah dari banyak cerita dengan kisah cinta hampir2 mirip, gw tetep aja kesel, jengkel, dan yah karena penulisnya bukan gw, jadi nasib mereka ada di masing2 their own author ... hufh Celana Merlin.
xxxChuu original by ra~ccon.


Today's Quote :
Setsuna : Why are you crying ?
Marina : Because you don't cry ... I'm crying for you who don't cry.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)