Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Selasa, 18 Mei 2010

Seperti Biasa ... Ngalor-Ngidul ==a

07.01 Posted by Tiara Putri , , No comments
Hari ini gw ke Semarang (lagi). Bedanya sekarang without The Gank : Dita, Meta, n Ajo (hiks sedih). sedih banget ... pas liat Tugu Muda terus lewat Lawang Sewu, bahkan baru injekin kaki di stasiunnya ajah uda mengalir tuh kenangan gw bulan kemaren.
sedih rasanya ... diruangan yang sama, sebulan yang lalu, gw, Meta, sama Dita masih tidur-tiduran bareng, ngegosip, belajar dan saling nyemangatin. rasanya untuk waktu yang gw lalui kali ini, sebulan yang lalu itu berlalu dengan cepat, atau bukan hanya itu aja sih, semua kejadian yang gw alami serasa baru kemaren, bahkan saat lulus SMP pun kerasa kayak kemaren.
gw juga liat kost-kost-an, aneh rasanya, dulu gw gg pernah bisa bayangin gimana gw jadinya klo jadi mahasiswi nanti, tapi sekarang, gw nyari kost-an ditempat yang jauh dari rumah, yah semoga Allah selalu meridhoi jalan gw, amien.
xxxChuu original by ra~ccon.

0 komentar:

Poskan Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)