Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Kamis, 22 Juli 2010

Warning : an Unimportant Post

15.38 Posted by Tiara Putri , No comments
Tahukah kamu ??? *om wiki mode on* bahwa udah hampir sebulan gw kerja di klinik my distant relative. Nah itu sebabnya gw menghilang dari dunia maya karena disini gw cuma ngandelin hp aja. Sebenernya sempet sih bawa laptop and setting hp jadi modem, tapi dasar Rambut Kutuan, blum msuk websitenya baru loading doang udah ngejebol pulsa gw ckck dasar Janggut Merlin.
Nah *back to the topic* karena itu kali ini gw rela-relain menulis di tengah2 kesibukan *tidur* gw untuk memuaskan rasa rindu para penggemar gw *hhaha ini 100% ngarang dan ngarep*.
Dipikir-pikiR gw tadi bukan mau nulis ini deh, kenapa jadi gajebo begini *yah memang saya gajebo sih*.
Oia karena udah tanggung ngalor-ngidul yaud sekalian aj ya gw ngebasi, pemenang FIFA World Cup 2010 kemaren adalah Spain alias Spanyol, beneran gg terkira, gw kira Belanda atau Jerman yang bakalan menang dan ternyata dugaan Paul-si-gurita-mendadak dangdut eh ngetop yang bener.
Sebelumnya gw pernah bilang kan klo gw gg dukung siapa2 kan, tapi masuk babak perempat final gw mulai menunjukan siapa jagoan gw "Jerman" soalnya pelatihnya cakep n modis *loh*.
Sayang sekali, suami gw si Mas Gianluigi Buffon dan team-nya si azzuri *bener gg ya* kalah di babak penentuan 16 besar *emm bener gg ya hahaha*. Tapi bagaimanapun aku kan slalu mencintaimu oh Mas Buffon *dengan suara kecil Mas Kaka juga hohho dasar*.
xxxChuu original by ra~ccon.


PS : beneran jayus, ngalor-ngidul dan gajebo banget *sesuai dengai sifat author-nya hhaha*

0 komentar:

Poskan Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)