Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Kamis, 22 Juli 2010

D'Chronicle of My Young Day

16.27 Posted by Tiara Putri , No comments
Dipikir-pikir, ternyata gw sudah hidup selama hampir 17 tahun dan telah menyelesaikan pendidikan 12 tahun gw. Ternyata kalau menilas balik dan mengenang masa muda gw *sekarang gw udah bangkotan hahahai*, hidup gw berlalu dengan cepat dan dulu gw gg pernah ngebayangin keadaan gw sekarang.
Tadi pas gw bersepeda nyari cemilan, gw lewat SD dan yang kepikir ama gw tuh "masa sih dulu gw segede gitu!" dan saat gw liat anak-anak SMP ngobrol gw senyum-senyum sendiri mengingat seribut apa gw dulu.
Yang terakhir saat gw liat anak SMA dan adek gw yg lagi cerewet2nya nyerita tentang kisahnya yang baru masuk SMA, gw rindu setengah mati pengen pake rok abu lagi dan mengulang masa-masa SMA, masa dimana gw belajar memutuskan, belajar prioritas, belajar menabung, belajar mengatasi kesedihan dan belajar cara untuk hidup.
Menurut gw masa SMA adalah batas akhir masa kanak-kanak, belum lulus aja pilihan hidup sudah mulai berebutan minta dipilih. Dan sekarang di waktu ini semua hal tak boleh dilakukan sambil maen-maen karena masa dewasa menanti didepan mata. Saking cepatnya waktu berjalan, mungkin tanpa terasa tahu-tahu gw nulis postingan lagi pas besoknya mau nikah hahahai.
xxxChuu original by ra~ccon.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)