Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Rabu, 04 Agustus 2010

Yesterday ... How About Tomorrow.

19.23 Posted by Tiara Putri , No comments
hidup itu bener-bener gg bisa ditebak ya, hari ini kita berpikir tentang esok, tapi esok belum tentu sesuai dengan perkiraan kita.
hari ini gw munggahan sama anak-anak Blizzard, kita berbicara tentang kuliah dimana dan fakultas apa, aneh rasanya mendengar mereka bercerita, karena gw selama setahun pernah dekat dengan mereka dan mendengar mimpi-mimpi mereka dan sebagian ada yang tercapai, sebagian lagi ada yang meleset, well, gg usah jauh-jauh sih, gw adalah salah satu yang mimpinya rada meleset.
disitu gw belajar, bahwa emang bener ya kita hanya bisa berusaha dan hasilnya kembali padaNya. tapi di sisi lain, gw juga belajar bahwa mimpi gw yang sedikit meleset ini belum tentu buruk dan seorang teman pernah bertanya pada gw, apakah jalan yang akan dipilihnya merupakan jalan terbaik, dan setelah dipikir gw jawab, "Well, yah kita gg tau apakah jalan A atau jalan B yang terbaik buat kita, karena sebelumnya kita harus memilih dan menjalaninya terlebih dahulu!". yuph dan begitulah hidup adalah sebuah pilihan.
nah karena dalam beberapa waktu ini gw menghadapi pilihan yang memberi gw amat banyak pelajaran, gw harus sadar bahwa apapun peristiwanya pasti ada hikmahnya.
hanya tinggal bagaimana kita menanggapinya.
dan satu hal yang wajib dipelajari adalah cara Bersyukur.
xxxChuu original by ra~ccon.


PS : gw semakin harus menyadari bahwa gw sudah semakin tua dan yah ... masih harus banyak belajar.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)