Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Rabu, 11 Agustus 2010

Ramadhan's 1431 Coming

14.21 Posted by Tiara Putri No comments
Yatta ... Ramadhan's coming and today is the first day of fasting. dan seperti biasa Ramadhan itu selalu ngasih sesuatu yang berbeda dibanding 11 bulan yang lainnya, sampai udara yang gw hirup pun feel different dan katanya itu karena selama bulan Ramadhan pintu surga dibuka sedikit sehingga umat manusia bisa menghirup semilir anginnya, Subhanallah sekali bukan.
Ramadhan kali ini cukup berbeda bagi gw, karena tahun ini gw udah lulus SMA, jadi gg ada lagi agenda Festival Bedug yang dulu gw rasa berat tapi sekarang gw rinduin banget. lagian gw cukup menikmati libur yang panjang untuk Ramadhan kali yah mungkin gg Full sih tapi it's okay semoga bisa bikin Ibadah gw juga lebih khusyuk, amien.
xxxChuu original by ra~ccon.

PS : menjelang Lebaran gw ada di Semarang, woah I can't wait the experience.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)