Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Jumat, 20 Agustus 2010

Semarang, Welcome Me Please.

12.23 Posted by Tiara Putri , , No comments
well, kali ini gw nge-net pake hotspot di kost-an gw, tolong garis bawahi kata kost-an, karena apa well yah gw udah mulai pindahan ke Semarang, kota yang gw harap gw nantinya menemukan jati diri dan mimpi gw.
tadi pagi gw nyampe dan langsung pergi ke kost-an dan dengan cantiknya, kost-an gw belum diberesin, jadilah gw dan mama dalam keadaan setengah ngantuk setengah capek beres-beres kost-an, belum lagi gw harus ke bank terus ke Undip buat ngambil atribut dll.
setelah dengan cantik berdandan *hhahhai bohong sumpah* gw pergi ke Undip, beneran kayak anak nyasar, lirik kiri lirik kanan, mau tanya rada malu, tapi yah daripada nyasat di jalan gw nanya deh, dan disana gw sendiri lagi, celingak celinguk kayak anak hilang dan berasa di rantau banget gitu, apalagi kalau nanti nyokap gw pulang dan gw mulai puasa lagi, ck sedih amed buka dan sahur sendirian.
nah pas di bank kan harus ngisi form buat permintaan ATM gitu, gw ditanya punya KTP gg, yah gw belum 17 tahun yang bilang aja gg punya, trus orang bank nanya trus apa dong yang punya, SIM atau apa kek, gw jawab gw punya SIM, ehh malah diketawain sambil diliatin sinis gitu, hey what's the matter, sekarang tuh bikin SIM umur 16 udah boleh kali, kemana aja lo pade *nafsu*. gw malah dikira anak "dalem", hellow.
oh ya karena gw bawa banyak barang sekaligus, makanya gw pinjem koper ayah gw yang gede, nah pas gw liat tuh koper gw jadi mikir, koper ini udah dibawa ayah gw keliling dunia, gw harap keberuntungan ayah gw nular ke gw karena gw pake koper doi hhahhai ngasal emang tapi yah suatu saat nanti, saat satu persatu mimpi gw berhasil gw wujudin, gw pengen terbang dan membentangkan sayap-sayap gw juga membuka cakrawala hidup gw dan tentunya cari jodoh di luar hahahahai *ngasal*.
xxxChuu original by ra~ccon.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)