Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Kamis, 26 Agustus 2010

Happy 17th Tiara-chan. A Lot of Thing Really Happened.

20.08 Posted by Tiara Putri , , , No comments
you know what !!! today is my 17th birthday, actually this day should be my sweet seventeen day, but a lot of thing happened today and now I'm so tired. well, yah today is my bird day -hhahha that was a pun for birthday* and the last day of my Ospek, and you know what, today I got an unexpected present, I'm being a Komting or Komandan Tingkatan. hhahha udahan ah pake b.ing-nya capek mikirnya and rada gg pede juga sama grammarnya hho.
baru tahun ini gw lupa klo today is my birthday, parahnya lagi ini my sweet seventeen, hellow today should be a precious day, tapi nyatanya gw lupa hebat bukan, kalau bukan ayah gw yang ngingetin gw lupa dech.
hari ini di kampus *cielah* ada semacam perkenalan UKM gitu atau unit kegiatan mahasiswa ato apalah yah intinya mah eskul gitulah. nah banyak yang masuk dan gw tertari buat masuk Padus ama Kine, kalau buat organisasinya tertaris BEM ama PRC, nah tapi pas gw tanya ke kakak kelasnya ternyata pilihan gw kebanyakan hhahha, dan akhirnya setelah bingung mana yang harus dilepas, gw lepas Padus dan PRC, why ?, karena ternyata Padus itu ada seleksinya, walah nyanyi level kamar mandi aja udah dibilang gg ada nada apalagi seleksi fakultas, mati deh gw. dan gw lebih milih BEM soalnya ada Mas Kukuh, pedamping kelas gw yg cute kayak anak kecil pokoknya mirip Joshua "di obok-obok" dech, hhahha.
nah pas jam terakhir gitu, ada pemilihan Komting gitu dech, pertama-tama anak lelaki yang saling tunjuk dan beberapa orang disuruh maju kedepan, nah gw langsung mikir dech, keknya klo gw ke depan gw bisa liat Mas Kukuh lebih deket -hhahha- terus klo kepilih lumayan jadi dikenal ama dosen, dan langsung deh emang dasar autis tanpa pikir panjang gw langsung ngangkat tangan dengan sukarela menjadi kandidat Komting itu, Rambut Kutuan banget kalo dipikir-pikir.
nah setelah itu qta disuruh apa semacam visi dan misi gitu dech, gw sih jawab aja pengen punya banyak kenalan dan rekan, untungnya atau sialnya gw malah kepilih beneran, padahal gw kira gw gg bakal kepilih soalnya anak lelaki lebih milih 2 kandidat lain yang emang laki-laki.
well, yah setelah kepilih gw duduk tuh, pas duduk baru deh gw nyadar betapa besar the responsibility that I must hold, oh my god kenapa gw gg pikir panjang dulu, malah dengan entengnya ngangkat tangan, pingin gw bilang gw gg jadi deh, tapi terlanjur dah T.T.
nah side effect-nya gw langsung dikenal sama tuh 84 orang dikelas dan no HP gw laris deh kayak kacang atau gorengan, tadi aja nyampe rumah banyak banget yang sms gw, hhahhah selebriti dadakan nih.
tapi setelah dipikir-pikir ini saatnya bagi gw untuk belajar memegang tanggung jawab yang lebih besar, bagaimana menunjukan dan menguji my capability, yah mungkin sebagai ajang ujian juga buat gw dan yang terpenting gw harus enjoy menikmati semua ini, because this is my choice and I love the challange.
xxxChuu original by ra~ccon


Today's Quote : "Never say Never". Justin Bieber feat Jaden Smith.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)