Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Sabtu, 21 Agustus 2010

My New Laptop's Table

13.49 Posted by Tiara Putri , No comments
hari ini dimulai dengan gw bangun siang, saking gg ada kerjaannya, tidur lagi pun males *loh*. akhirnya sisa hari ini gw nge-net aja seharian. nah pas dzuhur, mama ngajak beli makanan buat gw sahur nanti, trus karena depan toko-nya ada toko perabotan gitu gw bilang ke mama pengen beli bantal, soalnya bantal di kost-an gw lepet ampun dah.

si meja yg udah jadi
nah pas udah di toko, gw iseng-iseng nanya ada meja kecil buat laptop gg, ternyata ada, nah setelah ngeliat barang, dilirik, ditepuk-tepuk, dan ditimbang *yang ini gg ding* gw bingung memutuskan, beli bantal atau beli meja dulu nih, soalnya nyokap gw bawa duit-nya pas, tapi karena dipikir-pikir lagi gw lebih butuh meja buat laptop gw, akhirnya gw beli meja itu deh.
nyampe di kost-an, mulai deh bongkar-bongkar, ternyata tuh meja harus dirakit ulang gitu, mulai deh gw gelar lapak, awalnya rada gampang, pas udah bagian kaki-kakinya, gg tau gw-nya gg mudeng, atau emang tuh meja gg mau kompromi, diginiin salah digituin salah, dan pada akhirnya gw ulang lagi semua step-nya, nah klo menurut buku panduannya, meja yg gw beli ini tipe V, jadi si kaki-kakinya berbentuk V, tapi nyatanya, menurut logika gw, nih meja harusnya tipe Z, jadi si kaki-kakinya berbentuk Z gitu.
akhirnya setelah beberapa kali percobaan mengubah si kaki, gw dapet bentuk yang paling kokoh, langsung deh gw pindahin ke ujung tempat tidur gw, nah tapi dengan cantiknya, setelah bertengger disana, si meja malah oyag-oyagan klo kata orang sunda mah, jadilah dibongkar ulang lagi, tapi si meja tetep gg mau nurut, tetep aja gg enak dipake, yah akhirnya terpaksa deh, setiap gw ngetik *seperti sekarang ini* kaki si meja gw tindih pake kaki gw, dasar Celana Merlin.
xxxChuu original by ra~ccon.

0 komentar:

Poskan Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)