Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Senin, 20 September 2010

Very Good , I'm Late in My First Day.

16.16 Posted by Tiara Putri , , No comments
well, hari ini hari pertama kuliah yang lumayan bikin keki. dari malemnya gw udah kayak anak kecil baru mau masuk TK, disiapin semuanya yah karena hari ini gw dapet kuliah pagi.
pagi-paginya, gw dibangunin tuh ama mama gw, langsung ngisi air di bak dan nunggu sambil kata orang sunda mah nundutan. udah tuh ya gw mandi sekalian nyuci soalnya masih subuh, udah mandi gw dandan yang rapih *cielah* yah supaya kesan pertama gw baik di mata orang-orang *hhohho setelah itu terserah anda mau bilang apa*. jam 6 pas gw keluar dari kost-an, mampir dulu ke Alf*mart, beli roti 2 bungkus, soalnya gw baru minum susu doang, jadi rencana gw kan kuliah dimulai jam 06.30, jadi gw masih bisa sarapan di kelas. udah tuh ya gw nungguin angkot yang Rambut Kutuan banget gg dateng-dateng, sampe jam 06.15 tuh angkot baru muncul juga, yang Jenggot Merlin banget, tuh angkot dengan cantiknya belok dulu ke arah Bulusan, ugghh kampus gw udah didepan mata malah jadi makin jauh deh. udah ngabisin waktu muter jauh, ehh si angkot nganterin yang mau olahraga ke Stadion, uggh Celana Merlin, lagi-lagi waktu yang terbuang, pas udah mau keluar dari komplek Stadion, ada kecelakaan kecil dulu, aduh ckck jam gw udah nunjukin waktu 06.25.
sampai kampus gw ketemu temen-yang-gtw-siapa-namanya-tapi-gw-kenal-mukanya dan kita berdua nyari gedung tempat ruangan kita berada, uggh nyari muter-muter sampe akhirnya ketemu juga, dosen udah masuk dan ruang kelas penuh banget, gw terlambat 15 menit saudara-saudara, mana gw keder lagi ngetok pintunya. tapi akhirnya ada keknya yang udah pengalaman dan membuka pintu dan untungnya dosennya masih baik, jadi kita boleh masuk dan untungnya gw masih dapet tempat duduk.
udah mana pas pulangnya, jauh-jauh gw jalan dengan cuaca yang panas buat ngambil Jas Almamater, gw dengan cantiknya lupa bawa slip pembayaran mandiri gw, ugggh musti besok deh, tapi untungnya ada temen gw yang bawa motor dan mau nolongin anterin gw balik ke kost-an dulu. pulangnya, gw langsung tepar. at all pagi ini anjrit banget.
xxxChuu original by ra~ccon.

0 komentar:

Poskan Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)