Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Kamis, 23 September 2010

Well, Actually For Me World is Not As Small As People Always Said.

17.01 Posted by Tiara Putri , , No comments
gw tau klo cemberut gg baek buat kesehatan kulit dan terlalu banyak pikiran gg baek untuk menghadapi hidup ini, tapi mau gimana lagi, saat ini gw berpikir yang enggak-enggak dan mood gw lagi suram banget, pas nih kayak cuaca diluar, suram dan dingin.
hari ini gw lagi-lagi ditampar kenyataan yang berteriak di kuping gw, "WAKE UP GIRL !!! YOU'RE NOT THE ONLY GIRL & YOU'RE NOT THE BEST ONE !!", or something like that, yah bener banget, anggapan gw klo gw udah keluar dari my safety zone dan mulai memasuki dunia nyata ternyata salah besar, selama ini gw bersembunyi dari kata-kata "gw already take the step!", oh Celana Merlin, lo salah girl, gw masih suka shock ngeliat betapa banyaknya orang didunia ini, shock melihat begitu banyak wajah wanita didunia ini, dan melihat betapa beragamnya Allah menganugrahkan ability kepada mereka. well, mungkin kata "dunia" terlalu besar buat gw, karena gw belum melihat dunia yang sebenarnya, yah well mungkin new environment kurang lebih cocok lah.
fase yang terjadi setelah shock adalah sedih, selalu begitu, karena gw menyadari gw cuma Tiara, bukan siapa-siapa, gw belum membuat sesuatu yang dapat membuat orang mengenang gw, dan gw gg bisa apa-apa, still.
nah saat seperti inilah, side effect yang muncul adalah iri dan rasa tak bersyukur, ugggh Janggut Merlin banget, karena gw mencoba mengurangi 2 rasa itu dari dalam hati gw, 2 hal tersebut bener-bener gg baek buat kesehatan batin, pikiran dan jiwa gw.
gw harus bener-bener keluar dari dunia gw yang sempit, keluar dari kungkungan kasur, laptop, dan my imagination. karena gw harus belajar memahami bahwa manusia itu memang tercipta berbeda-beda dan diberi kemampuan, hanya bagaimana cara kita menggunakannya dan memaksimalkannya. gw *mencoba* yakin bahwa meskipun gw gg bisa beladiri, gg bisa nyanyi, gg bisa maen alat musik, gg modis, gg ngerti fashion, gaptek, gg gaul, gg punya materi sampe gg pinter, gw bisa mencoba untuk membuat sesuatu bermakna, mengubah dunia gw, mengukir prestasi gw didunia dan yang paling penting suatu hari nanti, gw akan bangga terhadap diri gw sendiri^^ *positive thinking mode on*.
xxxChuu original by ra~ccon.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)