Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Sabtu, 22 Agustus 2009

At Least We Got the 2nd Place

18.16 Posted by Tiara Putri 1 comment
Pembukaan+Bu Endah+Bedug Merak qtaa
hho ... hho mao cerita kejadian waktu hari Rabu, 19 Agustus 2009 pas qta 12 Ipa 3 dapet juara 2 di festival bedug tahun ini.
well, pas pagi2 banged qta harus udah ngumpul di humznya Meta ... dan biasa orang Indonesia qta pada ngaret, tapi akhirnya latihan bisa dimulai juga, nah pas ditengah-tengah latihan, tiba-tiba Bu Endah (our homeroom teacher) nelpon ke hp-nya viki ... nanyain anak2 pada ada dimana ...
nah pas si ibu taoo qtaa ada di Humz Meta ... beliau langsung marah ... nyuruh qtta keskula cepet2 ... buwat ngikut upacara pembukaan ... dan akhirnya terpaksa dech latihan cepet-cepet soalnya ada anceman qta bisa didiskualifikasi.

Para Penari Setelah Ganti Baju
nyampe diskula ... langsung pada ganti kostum ... soalnya takut ribet nantinya ... nah kan ceritanya penari tuwh pake kostum kayak semacem rok gituh ... nah karena hari kemarennya gg ada tukang jahit yang mau ngejahitin terpaksa dech qta2 para pemukul bedug yang ceweknya merangkap tugas sebagai penjahit (dan gw pikir skill ngejahit gw lebih baik setelah festival bedug).
nah ... karena persiapan qta belum terlalu mateng ... yah jadinya qta pada latihan lagi ... gg keitung berapa kali qta latihan sampe bener2 mateng, dan jadinya qta gg terlalu banyak ngeliad kelas lain yang tampil.
qtaa capek banged nunggu, yah secara gituh kebagian nomor undian 19 yah pasti lama banged ... gw ajah yang pas ISOMA ... gara-gara kekenyangan plus capek nunggu ... akhirnya tidur dulu and baru dibangunin pas mau latihan terakhir.
pas mau tampil uiwwh gila nervous banged, sampe gg bisa diem pas gw udah stand by ditempat. dan penampilan qta pun dimulai.
pas penyanyi qta mulai "bersinden", wah sambutannya cukup bagus, berkurang tuwh nervous gw, dan akhirnya gw lumayan tenang dan menikmati musik.


Keadaan Pas Penari Nangis Semua
pas penampilan selesai, gw ngerasa cukup puas secara gituh lumayanlah tampilnya, tapi ternyata pas masuk kelas, para penari (yg tadi gg pada pake alas kaki narinya) lagi menangis gara-gara kaki mereka melepuh, wah langsung dech heboh, smua orang dikelas pada bantuin ngipasin kaki penari yang lagi pada nangis, sedih banged gituh ngeliad mereka nangis sampe kayak gitu ... katanya kakinya panas dan sebagian melendung dimana2.
nah, pas penari udah lumayan mereda (nangisnya), qta yang sehat ikut upacara penutupan, yah cukup seru, sampai akhirnya waktu untuk ngumumin pemenangnya, wah qta udah deg-degan banged, okelah gg menang festivalnya, tapi semoga bedugnya lumayan dapetlah.
nah pas ngumumin juara ke3, ternyata bukan qta, wah tambah degdegan, udah mikir gg bakalan menang, sampe pas juara ke2 diumumin mike-nya tuwh mati, nah pas lagi degdegan gituh ternyata qta menang, whuaa jingkrak-jingkrak tuwh qta, kesenengan.


We're The Second Winner
qta smua langsung pelukan, foto-foto, wuah pokoknya segalanya dech, gw terharu gg kuad *lebai mode on* secara beru pertama kali ini kelas gw menang festival bedug, whaah gg kebayang bahagianya.
tapi sayang, bedug merak (od*ng-od*ng) qta gg dapet juara hiasan bedug terbaik, yah gag papalah, hheuhheu yang penting perjuangannya sajah yang slalu dikenang.
xxxChuu original by ra~ccon.

PS : aneh ... serasa tulisan gw gg bernyawa T.T

1 komentar:

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)