Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Kamis, 06 Agustus 2009

My 3rd Blog ...

20.41 Posted by Tiara Putri No comments
pyuhh .... akhirnya setelah marah-marah, eneg, kesel sama sie kompie yang sepertinya sudah harus pensiun ini, jadi juga Blog ke-3 aqo.
sebenernya sech gg ada niatan buwat nambah blog lagi, soalnya mao fokus (gw termasuk orang yang gg fokus). apalagi blog yang di multiply rada diaktifin lagi, tapi karena pelajaran B.Indonesia mengharuskan buwat mengerjakan tugas di Blog, dan si bapak gg mao ada bahasa aneh-aneh (yang kebanyakan aqo pake) dan postingan gajebo, terpaksa dech, bikin blog baru, yang bahasanya tuwh formal gitu, udah mana nama blognya ntuu pake nama gw, hadoo malu dech gw.
kayaknya blog yang baru maoo dipake buwat mulai nulis resensi buku, iah lumayan nambah kemampuan nulis aqoo yang begerinjul-gerinjul begene.
selain buwat nambah kemampuan nulis, sepertinya gw beli buku ada gunanya gitu, ada pelajaran B.Indonesia yang bisa gw terapin, hho.
don't forget .... visit my 3rd blog
xxxChuu original by ra~ccon.

PS : gw posting ini serasa gw artis gimana gituu, yang blog-nya dibaca ratusan ribu penggemar. ya tapi gg papalah, kand massi ada rakyat-rakyat peri invisible quwh yang setia. *meringis mode on*

0 komentar:

Poskan Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)