Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Rabu, 26 Agustus 2009

I'm 16 Now ...

13.34 Posted by Tiara Putri No comments
finally .. ketemu juga ama ultah aqoo yang ke-16. ultah ini berarti banyak buwat aqo, sekarang (mungkin) gg bakalan dibilang bau kencur lagi. udah gituh aqo udah bisa bikin SIM, terus apa yah???. you know I'm Speechless when come the time to tell about myself. ada jutaan kata yang ingin aku ungkapkan, ada ribuan kalimat yang ingin aku rangkai supaya orang tahu apa yang aqo rasa saat inih.
seneng banged ... pas bangun ada sms yang ngucapin ultah, aqo bahagia bcoz tanpa aqo sadari banyak orang yang inget sama aqoo, banyak orang yang berdoa untuk aqo, banyak orang yang mengucapkan "Happy Birthday" ke aqo, dan saat itu aku sadar bahwa aqo bukanlah seorang Torch (Shakugan no Shana, red-pengganti), seperti yang selama ini aqo pikir.
ditahun yang baru ini, (sepertinya) aqo pengen jadi pribadi yang baru, pengen rubah image aqo, pengen mencoba lagi belajar Nihonggo lebih keras, pengen mulai menyusun puzzle kehidupan aqo lagi, pengen bangkit, pengen jadi cewek yang cerdas, dan mempersiapkan diri menghadapi cie sweet seventeen.
tapi hari ini aqo berpikir ya, kenapa klo qta ultah, pasti diselamatin, seharusnya orang-orang berduka cita dong dengan berkurangnya umur gw (yg cukup berharga ini) ditahun ini. dan seharusnya juga gw bersedih yah, hari ini Rabu, 26 Agustus 2009 jadi saksi bisu *hhai lebai* atas menuanya diriku.
tapi sedih juga sech ... orang2 pada minta traktir, dan aqonya malah gg punya uang, salah gg sich klo aqo berpikir, lebih baik beli buku aja ... hmmm aqo udah harus mulai berpikir tentang skala prioritas.
jujur ... masih banyak dilema dalam diri ... terkadang aqo memutuskan untuk stack ditempat aqo sekarang, takan melangkah keluar dari batas aman yang selama ini menjadi benteng palsu kekuatan Mz Sunshine ini.
tapi setelah melihat banyak kejatuhan, banyak tangisan, juga melirik lagi kedepan, aqo tahu bahwa sebenernya aqo malu terlihat seperti aqo yang sekarang, bodoh, cengeng, dan childish.
aqo ingin tahu lebih banyak, ingin meraih bintang dilangit, ingin mengukir nama di hati setiap orang, ingin menjadi seseorang yang mengubah duniaku.
aqo ingin menggenggam dunia ditanganku. dengan harapan dunia sadar akan eksistensi diri ini.
hari ini, aqo juga bernostalgia, dengan melirik lagi kehidupanku kebelakang, ada banyak cerita yang bisa diceritakan, juga ada banyak pelajaran yang bisa dipetik. kemarin2 aqo bisa diibaratkan sebagai "si dungu di pojok kelas", suram, tak bernyawa, dan BODOH.
gw ingin rubah ituh semua, ingin jadi seorang gadis yang "ada bintang dimatanya", yang menatap lurus kedepan,tak lagi terkungkung dalam khayalan tingkat tinggi yang begitu aqo melihat kenyataan, dengan kejamnya menjatuhkan aqo kebumi, menciptakan gerimis dihatiku atau kokoro ni ame ga futte imasu.
semoga masih ada kesempatan buwat aqo merubah hidupku, semoga masih ada keinginan untuk mendobrak dinding2 "pelindung", semoga masih ada cukup nyawa untuk merubah takdiirqu. setidaknya aku ingin tahu ... masih adakah waktu untukku.
xxxChuu original by ra~ccon.


PS : sedih .. ayah dalam perjalanan, gg bisa sms atoo telepon aqo.

0 komentar:

Poskan Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)