Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Minggu, 13 Desember 2009

Hufh ... I Miss the Pain

08.17 Posted by Tiara Putri 1 comment
ugh ... hari minggu cuma nongkrong di rumah, seharian didepan cie kompie *butut* baca 2 ato lebih manga sekaligus, wheww bosen amet sich hari minggu gw yang padahal gw nanti-nanti tiap minggunya.
well, jadi rindu masa-masa gw jadi Scoring Sheet, whoaa pengen ada liga lagi terus gw disuruh jadi Scoring lagi, rindu suasananya, rindu orang-orang yang terlibat didalamnya, rindu ngeliatin cowok-cowok cakep *hhohho* pokoknya rindu dech.
meskipun jadi Scoring Sheet ntu bikin pantat panas saking lamanya duduk, bikin mata panas sekaligus sakit kepala ngeliatin orang-orang yang berebutan masukin bola, yah meskipun klo pertandingannya lagi rame, whoaa 1 game asa cepet banget.
gw pengen jadi Scoring Sheet lagi, uang bukan alasa utama gw, meskipun gw gg munafik lo gw emang butuh uang hhehhe, tapi yang gw rinduin itu ya sensasinya, rindunya, dan interaksi dengan orang-orang yang sebelumnya gg bakalan pernah gw kira gw bakal ikut terjun di bidang itu, yah meskipun cuma sementara.
dan jadi Scoring Sheet itu juga kebanggaan buwat gw, gw serasa ada kerja dan ada guna, yah selain membunuh hari minggu gw yang membosankan juga sech.
xxxChuu original by ra~ccon.

1 komentar:

  1. oh gitu toh...enak juga ya dpt duit meskipun pantat sakit. hehee

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)