Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Minggu, 27 Desember 2009

Its Flowing Through My Brain

20.02 Posted by Tiara Putri 1 comment
akhirnya listrik nyala juga ... fyuhh, tadinya gw rencana maw belajar eh baru mulai udah mati lampu, emang gg direstuin belajar *hhu maunya.
nah buwat ngebunuh waktu, gw ngedengerin lagu tuwh di HP *butut* gw, nah gw kan dengerin lagunya random gitu, nah tiba-tiba bunyi aja Rainbow-nya Round Table feat Nino, langsung ikut konser bersama dech, tapi pas mulai nyanyi, semua kenangan yang gw dapetin dari mulai nyari ntu lagu mengalir keluar, smua kenangan dari yang sedih ampe yang nyenengin sampe ke detil-detilnya yang karena itu bikin gw sedih gg pernah gw inget ampe detil kayak tadi. nah jadinya gw gg ikut nyanyi lagi, malahan menikmati kenangan ituh, kenangan yang yah lumayan cukup pahit tapi pantas untuk dikenang, Widyatama Berdarah 2009 hhohho lebai bu.
gw pernah nonton satu film yang nyeritain tentang fungsi otak, katanya di otak manusia ada ribuan kantong-kantong memori tersembunyi, yang mau gg mau akan terus menyimpan memori sehingga gg ada kata gg ingat, hanya saja kita butuh semacam Trigger buwat ngebangkitin ato manggil ingatan yang mungkin sengaja gg pengen kita ingat.
di film itu contoh dari hal yg kita gg bakalan pernah lupa adalah cinta pertama, mungkin cinta pertama itu benar2 menyakitkan buwat kita, dan kita berusaha melupakannya, tapi di sisi lain, suatu hari jika kita berpapasan ato gg sengaja ngeliat sang cinta pertama, tubuh kita pasti bereaksi akan hal itu, senyum lah, deg-deganlah dan ingatan tentang si doi langsung dech merebak keluar *gw bangattth*.
di film laen, menyebutkan bahwa manusia itu punya 2 macam memori, memori tubuh dan memori ingatan *otak*, jadi biarpun otak kita lupa, tubuh akan mengingatnya.
well, jadi serius begini, yah tapi beginilah klo ngomongin kenangan, sesuatu yang terkadang ingin kita lupakan dan kadang tak ingin kita lupakan, seperti 2 sisi mata koin.
xxxChuu original by ra~ccon.

1 komentar:

  1. ya bener itu. kadang kalo ada yg ingetin masa lalu, aku jadi ingat hal2 yg pernah ada tapi udah lupa. emang butuh trigger sih. apalgi kalo udah soal cinta ya.

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)