Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Jumat, 01 Januari 2010

1st Day in 2010 I'm Jealous

19.16 Posted by Tiara Putri No comments
hari ini tahun baru ... dan aku pikir aku punya resolusi baru untuk hidupku ditahun yang baru ini. well, mungkin sebuah penelitian mengatakan, bahwa orang-orang cenderung melupakan janji atau resolusi mereka pada akhir Juni di tahun yang sama, tapi gw pikir gw pengen merealisasikan janji gw yang ini.
well, gw pengen serius belajar bahasa jepang. yah mungkin ini udah sering gw ungkapin tapi kali ini ada rasa umm iri yang menjadi Trigger gw kali ini.
karena gw rasa bahasa jepang ituh bidang gw, gw pengen nguasain ini, lalu nguasain bahasa lainnya.
umm ... alasan gw pengen belajar bahasa jepang yah :
1. untuk masa depan gw *nilai tambah dalam mencari kerja*
2. untuk kepuasanku, kebahagiaanku *yah apa yah semacam hasrat hati hho*
3. untuk umm harga diriku
yah ... well, mungkin alasan yang ketiga gg bisa diterima, itu hanya semacam egoisme diri gw, tapi gw gg bisa terima, klo gw gg pinter dalam bidang yang gw anggap gw bisa.
gw mau gw bisa, maka dari itu, semoga aja irodah ini bertahan untuk selamanya.
xxxChuu original by ra~ccon.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)