Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Kamis, 28 Januari 2010

Just Think About It, Make Me Wanna to Cry ...

17.51 Posted by Tiara Putri No comments
kadang gw ngerasa capek jadi seseorang yang bisa melihat dan mendengar, bukan berarti gw gg bersyukur atas pendengaran dan penglihatan yang telah Allah berikan dengan begitu sempurnanya ke gw, bukan itu, gw ngerasa capek dalam hal yang berbeda. manusia sebagai makhluk ciptaanNya yang paling sempurna terkadang lebih kejam dari seekor binatang, mereka mencabik-cabik perasaan orang lain tanpa peduli perasaannya, seekor harimau membunuh mangsanya itu sudah menjadi hukum alam bukan, tapi seorang manusia "menusuk" sesamanya, itu kejam bukan.
kadang gw suka miris ngelihat orang-orang yang seenaknya main bentak, main tuduh, ngomong kasar ke orang lain sedangkan semua orang pasti gg mau klo dibentak seenaknya, dituduh seenaknya, dikasarin, atau gg dihargain. gw sering sedih gitu klo ngeliat ada orang yang semena-mena, terkadang bahkan untuk sebuah kepopuleran, seseorang mampu menyakiti yang lain.
semua orang ingin dihargai bukan, tapi kalo bukan orang populer apa tidak punya hak untuk dihargai??. manusia juga sering menimpakan kesalahannya pada yang lain, mungkin karena itulah perang berkobar dimana-mana.
gw berharap gw menjadi orang yang tidak menyakiti orang lain, tidak membuat orang lain terluka, tidak membuat orang lain menangis karena gw juga gg mau dibuat seperti itu oleh orang lain.
xxxChuu original by ra~ccon.

PS : gw terlalu coward untuk mencegah orang lain menangis, gw juga sama seperti yang lain.

0 komentar:

Poskan Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)