Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Kamis, 07 Januari 2010

I'm Just Concern About It ... Am I Wrong ??

22.13 Posted by Tiara Putri No comments
*start prolog* okey ... masih ada 3 malem lagi ke hari sekolah. well, emang yah manusia itu gg pernah bersykur, gw dikasi sekolah, ehh pengennya libur terus, pas giliran dikasi liburan, eeh pengennya buru-buru masuk ajalah, capek lumutan dirumah.
hufh ... gw kelamaan dirumah, jadi lumutan and janggotan udah mana jamuran gara-gara jarang kena sinar matahari, ckck masa muda gw emang bener2 jauh dari kata sehat.
keseringan ada dirumah, buat gw jadi sering nongkrong didepan kompie *butut* gw, saking seringnya gw nge-internet, gw ampe bosen ngeliat kompi gw hufh, lagi-lagi gw jadi manusia yang tak bersyukur. *end prolog*
karena gw sering buka *ngalor-ngidul* jejaring sosial A.K.A Facebook, gw sering lihat another face dari temen-temen gw, terserah-lah mereka mau jadi apa, mau gaya emo, girly, bahkan punky sekalian juga gw mah gg peduli, hidup-hidup mereka ini kan?. tapi ada satu hal yang gw ikut campur didalamnya, gw concern about that problem, you know its about hijab.
well, mungkin gw terlalu ikut campur sama masalah ini, tapi gw cuma ngerasa sedih aja gitu, gw sebagai seseorang yang juga insya allah ber-hijab ngerasa miris sama orang-orang yang pake hijab cuma kesekolah aja, okelah dalam masa pembelajaran, smua orang mengalami proses bukan, gw juga seperti itu, tapi setidaknya dalam proses itu kita juga harus menunjukan itikad baik dan juga attitude yang menunjukan kesucian hijab kita, jangan sampai kita menodai orang-orang yang benar menghargai hijab mereka dengan kelakuan kita sehingga menyebabkan persepsi yang salah atas hijab itu sendiri.
gw suka penasaran gituh ya, okelah gw juga pake hijab tapi belum menunjukan sikap seorang muslimah sejati, tapi gw mau jadi seorang muslimah sejati, mau menjadi seperti Siti Khadijah R.A atau Siti Aisyah R.A, keinginan menjadi seorang wanita baik-baik yang menjunjung tinggi kehormatan dan harga dirinya ada dalam alam bawah sadar gw, meskipun gw suka munafik gw gg suka cewek yang sok alim, tapi dalam hati gw mah gw ngiri sama orang-orang yang merealisasikan harga diri wanita mereka, nah yang bikin gw penasaran apa yang dirasakan oleh wanita yang berhijab tapi dilain waktu pake celana pendek?. hufh ... ya Allah jadikanlah hambaMu ini terus ingin menjadi hambaMu yang lebih baik lagi dan berikanlah selalu hidayah bagiku dan kaum akhwat didunia ini, amien.
xxxChuu original by ra~ccon

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)