Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Rabu, 02 Desember 2009

My Life is in The Edge of The Horn

16.22 Posted by Tiara Putri 2 comments
hari-hari ini, smua orang dikelas sibuk ngomongin masa depan, dari mulai mau kuliah dimana, kapan ujian masuk, sampe ke kos2an. well, emang sech gw sekolah paling tinggal beberapa bulan lagi, bulan maret udah UN, whoops waktu cepet banget berlalunya.
nah, akhir2 ini juga, gw makin sering ngomong, "Jangan pikir negatif ama susahnya, kalau kamu pikir susahnya terus yang ada putus asa ditengah jalan, dimana ada tekad disitu ada jalan!" ke semua orang yang mengeluh dari mulai biaya ampe tes masuk yang ribet bikin pusing tujuh keliling.
well, dipikir-pikir lagi, sebenernya omongan gw diatas ntu ditujuin ke diri gw sendiri yang emang butuh banget usaha, tekad, nekad, miracle dan yah sedikit keberuntungan untuk bisa masuk perguruan tinggi dan fakultas yang gw pengenin, ya gimana enggak, orang-orang yang mengeluh biasanya adalah orang-orang PINTER dibandingin gw yang gg ada bandingannya lah ama mereka mah, dan sekarang gw nyesel kenapa gw itu pemales banget jadi orang, orang bodoh ntuu repot di akhir ckck.
orang-orang sibuk ngurusin file buat PMDK, gw mah duduk sambil baca novel, yah mau gimana gw gg pernah masuk 10 besar, ya mana bisa ikut PMDK.
orang-orang sibuk cari soal2 tes masuk tahun2 kemaren, gw mah pongo aja ngeliatin, boro2 ngerjain, ngerti aja kagak.
malah gw mah bilang ke orang-orang, gw mah mau masuk pake "jalur khusus" aja, dengan konsekuensi setelah gw berhasil masuk, gw harus benar2 berusaha dan lulus dengan nilai memuaskan.
gw jadi ngiri ama orang lain yang pada pinter (nyesel dech kenapa juga gw males belajar, menyesal emang gg pernah di awal ya) mereka sich tenang, jalur PMDK pastilah pada dapet, kalopun enggak, tes-tes masuk pastilah lulus, nah gw malah sibuk nyemangatin orang lain, tanpa ada gairah untuk memebri semangat pada diri sendiri untuk mulai belajar. soalnya gag tau kenapa, gw ituh selalu gagal, jadi setiap mau mencoba gw slalu takut untuk memulai.
andai aja *berandai-andai mode on* gw dikasih kesempatan untuk memaksimalkan kemampuan otak gw yang konclang ini setahun aja biar gw masuk fakultas idaman gw, gw janji dah bakal berusaha serius.
yah, namanya berandai-andai gg bakalan kekabul kecuali gw berusaha, tapi gw juga pengen sukses, pengen meraih cita-cita gw.
yah ... klo boleh berharap, aku harap aku adalah si bodoh yang beruntung.
xxxChuu original by ra~ccon

2 komentar:

  1. optimalkan doa dan usaha di waktu yang tersisa...

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)