Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Selasa, 15 Februari 2011

The Most Dangerous Place on the Earth is Bookstore

21.30 Posted by Tiara Putri , , 13 comments
gw belum bilang kan kalau deket kost-an gw ada Toga Mas ?, well, gw emang belum bilang, soalnya emang baru ada. keberadaannya ngasih 2 dampak buat gw. dampak positifnya, kalau bete gw tinggal ibaratnya ngelangkah dan buku-buku disekeliling gw, ditambah lumayan dapat discount hhohho.
dampak negatifnya, uang bulanan gw dengan sangat cepat berkurang, aduh aduh niatnya beli apa eh udah dikelilingi buku -mengutip perkataan  si Ajo- gw kayak orang kelaparan = =a .
nah beberapa hari yang lalu, gw memutuskan untuk berkunjung, selain karena tergiur dengan iklan Grand Opening dan semua buku diskon 30 %, ada buku yang udah lama gw incar, cuma belum sempet gw cari.
Pulang dari kampus habis liat nilai, pergilah gw ngajak Siska. dan karena gw orangnya efektif dan efisien, langsung menuju section yang gw incer -well, sebelumnya sempet ngiler liat Hardcover Complete Series Harry Potter dan beberapa novel baru- dan disanalah terpampang dengan anggun, Here, There Be Dragon, wahahai seneng dah bukan main, udah dipegang tuh buku, entah kenapa mata gw tiba-tiba fokus ke satu buku warna biru, gw tarik dan Celana Merlin itu Ice Shock-nya The Invisible City, sekuel kedua dari seri The Joshua Files, duh mulai bingung deh, tapi yah gw putuskan beli dua-duanya, tapi Rambut Kutuan, uang didompet cuma cukup buat beli 1 buku aja, akhirnya gw tanya ke kasir bisa bayar pake ATM gg *belagak banget kan gw*, ternyata gg bisa, yasudlah musti ambil uang dulu.
kini 2 buku tersebut udah jadi keluarga gw, baby-baby cantik gw dan udah selese gw baca, nanti gw resensi-in yah.
xxxChuu original by ra~ccon

PS : musti mengurangi ngemil nih yohohohoho .

13 komentar:

  1. hahaha akhir2 ini aku ke widya puraya muluu, demi hasrat baca buku ug lagi menggebugebu.. Banyak buku oke juga kok disana =D

    BalasHapus
  2. Jangaaaaan! Jangaaan kebanyakan ngemiiil!! Nanti gemuuuuk! :D :D

    Hahaha, sama saya juga, suka gak tahan godaan kalo di toko buku. Tepatnya, di Togamas. Kalo di Gramedia mahal2!! Di Togamas lumayan, dapet diskon. :)

    Kemarin rabu malem, pas tuh, saya ke Togamas Bandung, pengennya sih cuma beli novel karangan Jason Pinter, "The Mark". Saya pikir saya bisa tahan godaan buku lain, karena bayangan saya komik baru belum keluar. Ternyataaaaaa ada empat komik baru yang saya ikutin, udah nongol!! Jadi deh, duit di dompet berkurang cepat... Alhasil, minggu depan saya gak bisa beli komik. :D

    BalasHapus
  3. @ mbak niken : oh ya ? tapi buku-bukunya pada tua gg tega bacanya.

    @ bang Asop : saya emang udah gemuk hhahhai.
    uhuyy, bener banget, Togamas jadi second option setelah Toko online.
    wahahahai sabar ya bang Asop, makanya saya lebih suka belanja online soalnya lebih menahan godaan, klo ke toko buku langsung gg kuat klo udah pegang, nimbang, dan elus barangnya :D

    BalasHapus
  4. Nah, belanja via online emang enak, tapi saya gak sabaran juga pengen segera memiliki bukunya. :D
    Kalo via online kan harus nunggu dulu 2 hari baru nyampe... :D

    Putri di mana kalo beli buku online? Toko dalam negeri apa luar negeri?
    Saya biasanya di kutukutubuku.com. Siapa tahu ada tempat laen. :D

    BalasHapus
  5. emanggg suka gg sabar, kalau dulu setiap pulang sekolah pasti tanya ada paket gg hhohho
    tapi asiknya kalau ada PO

    dalam negeri, sama kadang di kutukutubuku.com, gramediashop, tapi lebih seringnya di dinamikaebooks.com
    yang terakhir aku sebut paling sering dan paling nyaman, responnya cepet dan kita tau stok barangnya ad atau gg.

    -ku*u2bu*u lambat responnya, saya pernah nunggu sebulan nunggu kepastian stok ==a

    BalasHapus
  6. Great, I know another online bookstore!! :D

    Btw, saya udah beli skulduggery pleasant yang kedua.... :D
    Sik asik, tinggal nunggu kesampaian beli Necromancer-nya Om Scott nih... :D

    BalasHapus
  7. :D

    myuu ... selamat membaca ya. saya lagi ancang-ancang memprioritaskan 5 besar di waiting list :D

    BalasHapus
  8. Penasaran, apa 5 buku teratas prioritas Putri? :D

    BalasHapus
  9. 1. seri maximum ride-nya James Patterson
    2. seri ingo-nya Helen Dunmore
    3. Skuldugery Pleasant 1 & 2
    4. the wardstone chronicles
    5. last book dari Torak, Ghost Hunter

    huh ... berubah banyak ==a

    BalasHapus
  10. Oh ya, seri Artemis Fowl bagus gak sih? Putri ngikutin?

    BalasHapus
  11. bagusss ... kereeen banget, Artemis genius banget. di Indonesia baru diterbitin sampe seri ke3, tapi aku gg punya buku ke2, sudah hilang dari peredaran T.T

    see here to meet with the genius disini

    BalasHapus
  12. Ah, semoga saya sempat dapet buku yg kedua... :|

    BalasHapus
  13. aku dapet buku ke-2 dengan cara yang tak terduga *seneng banget*
    buku ke-4nya akhirnya diterbitin juga, semoga sampai buku ke6 jedanya gg terlalu lama *amien*

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)