Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Senin, 30 Januari 2012

Chibi Chara & Chibi Song

22.24 Posted by Tiara Putri , , 40 comments
Aloha chacha maricha, well gw ingin kembali menegaskan kalau bulan ini gw bener-bener kurang produktif dan kini alasannya adalah karena kecepatan internet di rumah Celana Merlin Kedodoran banget. Jadi ceritanya instalasi internet gw yang berupa wajanbolic itu rubuh terhantam angin, ayah sedang tidak di rumah dan gg ada teknisi lain, kita banting setir menjadi pake modem telk*msel fl*sh yang aseeeem banget kecepatannya.

Highschool Chibi >_<
Oke jadi sebenernya gw mau cerita kalau gw dapet hibah chibi chara dari om R10, beliau menang giveaway yang diadakan oleh bang John Terro dan om Pencukurbumi, nah gw yang waktu itu sedang menghilang dari dunia maya dan pas muncul kembali tiba-tiba suruh menghubungi om Pencukurbumi, dengan planga-plongo gw bertanya-tanya ada apa ini, gw kira semua peserta dapet chibi chara gitu tapi ternyata om R10 dengan berbaik hati ngasih hadiahnya ke gw yang emang pengen banget punya chibi chara buatan om Pencukurbumi.

Outdoor Chibi ==a
Awalnya gw berpikiran hikmah gg menang GA jadi bikin lagu, lagu yang di post untuk kontes tersebut esoknya gw temuin salah seorang teman anak paduan suara dan memintanya untuk menyanyikan lagu tersebut untuk gw karena yaaah suara gw kan kayak kodok budug. Nah, temen gw itu -namanya Vela- bilang kayaknya enak kalau nyanyinya berdua, akhirnya gw menculik Winda dan saat gw sedang menyanyikan lagu tersebut supaya apa yg gw mau bisa dinyanyikan ulang dengan lebih baik oleh mereka, Vela bilang "Eh Tir, kamu juga ikut nyanyi aja, suaramu kesannya anak-anak gitu!" dan gw pun ikut bernyanyi sebagai kodok pembuka. 

Ada roda menggelinding ditempeli alang-alang
dua semut berdampingan, ada ulat menghadang jalan
oh, seorang putri dari negeri jauh
memakai mahkota berhiaskan permata
tersenyum menatap dunia.

Lagu ini direkam sekitar jam 09.00 pagi, suara gw kalau pagi seraknya minta ampun, semakin pagi semakin gg adaan suaranya. Selain itu yah karena gw doyan teriak-teriak makin seraklah suara gw. Harapan gw, lagu ini bisa dinikmati dan (klo bisa) dinyanyikan oleh semua orang hhoho lagu ini ada karena gw sedang bahagia dan kebahagiaan itu menular loh.
xxxChuu original by ra~ccon.

40 komentar:

  1. Sepertinya gak asing sama suara yang ke dua.. hehehehe

    BalasHapus
  2. Sepertinya saya tidak asing dengan suara ke dua deh..
    hohohohoho... :P

    BalasHapus
  3. mendadak budhek dengerin suara kamu.. hahahah itu sambil ketawa yaa direkamnya.

    sumpah blom bisa brenti ngakak keingetan suaramu.

    moga nggak mimpi buruk deeh. hahahaha

    #piiisssss (^_^)V

    BalasHapus
  4. @ Kati : itu suaranya Winda yo :D

    @ bang Gaphe : kan sudah diperingatkan sebelumnya suaraku kayak kodok :P jamin mimpi indah deh :D

    BalasHapus
  5. karena om Gaphe sudah warning tentang suaramu sepertinya aku skip deh hehehe

    jadi kapanmo review bukunya? :D

    BalasHapus
  6. Pas nyanyi bareng semua jadi mantap.. :D

    BalasHapus
  7. lucu gambarnya!! :)

    pengen denger lagunya ah ntar di rumah... :)

    BalasHapus
  8. wiihh, suaranya babyface banget keknya cuman lagi flu ya mbaknya, tapi deep song dalem banget maknanya kalau paham

    ane pro kalau emang bahagia menular kek dipostingan ane terbaru

    hahah semoga emang kebahagiaannya menular keane juga :D

    BalasHapus
  9. oo pantes langsung dijadiin pp BD
    koneksi butut nih di rumah, jadi couldn't find itu lagu.

    BalasHapus
  10. Bravooo untuk lagu anak-anak! ^^

    Aku suka lagunyaaaa! :D

    Ternyata, suaramu kalo pagi serak ya... *terkejut*

    Terakhir2 bagus banget, tiga suara jadi satu. :) Eh, apa cuma dua ya?

    BalasHapus
  11. lagunya mana yak?! gak denger >.<

    suka Highschool Chibinya, aaaa pengen jugaaaa hiks T_T

    BalasHapus
  12. Chibi Tiara,, Suaramu ohh,, Terlalu *gaya bang roma* :D

    BalasHapus
  13. Tiara, suara kamu yang pertama ya? Iya imut banget, persis anak-anak ^__^
    Tapi suara kedua lebih enak di telinga, hehehe.. pece yo v^O^v

    BalasHapus
  14. wah jgn pake flash. lemot banget itu.

    BalasHapus
  15. @ tante Nique : hahaha~ tapi suara sesudahnya bagus2 kok :P
    eh hadiah GA-nya ya chibi chara itu :D

    @ kak Feby : soalnya gg ada suarakunya hhohho

    @ om Arman : wajib denger om :P siapa tau Emma suka :P

    @ kak Naspard : emang suaraku klo pagi serak, babyface LOL b*biface kali ya :P

    @ Syifa : hhhihhi udah lama dapetnya mah baru tak jadiin pp aja

    @ bang Asop : terima kasih ... terima kasih :D
    yup kadang saking seraknya gg keluar suaraku :( itu bagus soalnya gg ada suarakunya bang :D

    @ mbak Ajeng : itu yang pake soundcloud loh :D

    @ kak Kurnia : terlalu fals hhohho :P

    @ kak Della : iyap pokoknya suara paling jelek ya itu suaraku :D
    gpp udah biasa dibilang fals sih B)

    BalasHapus
  16. lucu lagunya. haha.
    gak nyangka kalo suara lu kayak anak2 gitu.... :D

    btw suara temen lu pas nyanyi duet itu bagus!!

    BalasHapus
  17. mengerikaaaaaan....

    Tiara...aku biasa bw sambil dengerin lagi lagu korea...dan barusan aku harus mematikan si Jay Park yang lagi nyanyi untuk mendengarkan suara mengerikan iniiii...hihihi...

    Semoga kau akan mendapatkan ganjaran nya Tiara... *lebay*

    BalasHapus
  18. ahh ini cocok untuk jadi lagu anak2 yg sudah mulai musnah ditelan boyband dan girlband LOL
    ihiii,ihiiihii..selamat yah dapet cibi chara'a :)

    BalasHapus
  19. dengerin suaranya dulu aah...

    lhhooo,, kok ga ada suaranyaa. hehehe

    y syukurlah, akhirnya dapat jg yang diharap2in. :D

    BalasHapus
  20. dulu aku juga pakai wajan bolic loh, ikutan rt/rw net

    dan aku pasang wajan bolicnya tinggi pakai bambu (takut rubuh) >,<

    suara seraknya mirip rod stewart :D

    BalasHapus
  21. hahaha... akhirnya bisa denger suaranya Tiara.. ih suaranya imut2 banget sih Tir.. :D

    gambar2 chibi-nya juga kiyut abis.. :-D

    BalasHapus
  22. hahah ... suaramu begitu ... ah lupakan :P

    BalasHapus
  23. iihhh lagunya lucu banget... suka deh :D

    *download yak :P

    BalasHapus
  24. hahaha ya ampun lucu bgt suaranya, tp bagus juga.. smbil nahan ktawa ya nyanyinya..

    BalasHapus
  25. KEREENN KAAAAKK!!!

    MAAUUUU!!!

    :'(

    #sirik

    BalasHapus
  26. akankah tiara bikin girlband? *jeng-jeng*

    BalasHapus
  27. gak bisa dengar suara kamu, tir! T.T padahal pengen ikutan nyela.. #ehh? :)

    oh iya ini jadi avatar kamu di pesbuk ya?

    BalasHapus
  28. wah lagunya asyik juga ya....

    BalasHapus
  29. wkkkkkk

    suaranya lucu dah. itu nyanyian macam apa? lagu anak tk?

    hihihihihihi

    BalasHapus
  30. Moga ntar malem aku bisa tidur haha... *peace

    Keren euy lagu'nya :)

    Selamat ya buat Chibi Charanya

    BalasHapus
  31. eng,, suaranya,, eng... aduh ga tega jujurnya :D
    tapi lumayan menghibur lah Ti. hihi

    BalasHapus
  32. waduh, blm bs dengerin nih...
    penasaran... suara kodoknya kyk apa sih..
    hehe...
    :D

    BalasHapus
  33. Bisa dengar suaranya nih, bagusan lagi kalao ada videonya

    BalasHapus
  34. Hwehehehe.. lagunya lucuuuuuuuu :D
    yang kedua suaranya enak euiyy,. yang ketiga lebih lagi, ada suara satu suara dua.. *yang pertama nilai sendiri yaa mbak Tiara. Nyiahahaha :p

    BalasHapus
  35. chibi chibi chibiiii
    cute banget sih

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)