Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Minggu, 25 Maret 2012

Still To Be Continued, Right ?

00.01 Posted by Tiara Putri , , , , 13 comments
Ini sebuah lanjutan cerita yang membuktikan bahwa semua itu memang akan indah pada waktuNya, bisa dibilang ini fase penutup untuk usahanya yang pernah gw ceritakan disini, tapi ini adalah pembuka lembaran baru untuk hidupnya. Namanya Vikri Januarisma, biasa dipanggil Kri -ditulis Cry-, teman sebangku gw pas kelas dua SMA, orang yang ngasih contekan Kimia, Fisika dan Matematika untuk barter dengan contekan Bahasa Inggris dan Bahasa Jepang. Orang yang setiap jalan-jalan selalu jadi fotografer pribadi gw, bukaaan bukan karena gw narsis, tapi karena dia seneng fotografi dan ya gw sih rela-rela aja jadi modelnya #yah emang narsis juga sih hhehhe.

Suatu siang saat gw sedang kuliah, hp gw bergetar, ada sms masuk, kurang lebih berbunyi,
"Ti, beasiswa gw lolos, gw keterima di Petronas, Malaysia"
Dan saat itu juga gw pengen berteriak sekeras-kerasnya, pengen ke Tawang, mengejar kereta hari itu, pengen ketemu kamu Cry, mau menjabat tanganmu dan meluk kamu sambil loncat-loncat, cuma waktu itu masih ada dosen dan yah gg ada alokasi dana buat pulang hhehhe #sigh. Emosi gw campur aduk Cry, antara seneng, bangga tapi sedih juga, soalnya kita jadi susah ketemu kalau gw pulang dan gw jarang pulang.

Mendengar kisahmu itu gw kayak lagi nonton telenovela Cry, naik-turun, masalah menghadang, air mata bercucuran (ini lebaynya), but you stand still, kamu itu jadi bukti nyata untuk pepatah, hidup akan keras bila kita lunak pada diri sendiri tapi sebaliknya hidup akan lunak saat kita keras pada diri sendiri. Juga seperti setetes air yang perlahan-lahan mampu melubangi sebuah batu, kalau "para penonton kisahmu" merasa kamu terlalu sering dikhianati nasib pada akhirnya kamu membuktikan bahwa nasib pun menyerah pada "kekeraskepalaanmu". Juga seperti jari tengah gw yang sekarang jadi kapalan karena terlalu sering berbenturan dengan cincin, seperti itulah kerja ujian dan cobaan ya, semakin dihantam semakin kuat bagian yang dihantam tersebut.

Cry kalau gw boleh jujur, gw iri sama kamu, tapi katanya Mbak Bela, iri yang ini boleh karena memotivasi gw untuk terus berusaha lebih baik, iri kenapa ? iri karena kamu mampu istiqomah untuk terus berusaha, tak berhenti yakin pada rencana Tuhan juga iri tentang pacarmu yang jenius dan ganteng itu (LOL this is a joke oke hhahha). Cry, mari kita terus menjalani hidup, keep contacting me, terima kasih karena masih mempercayai gw untuk diceritakan sepenggal kisah di hidupmu, kalau sebar undangan jangan lupain gw ya hhohho.
xxxChuu original by ra~ccon.

Today's Quote : "In three words I can sum up everything I've learned about life — It goes on." Robert Frost

13 komentar:

  1. sedih, speechless, random, nangis, kangen, ditengah malem
    ini gambaran gue saat baca blog ini
    ternyata ini tentang kisah gue!
    dituangkan oleh seorang sahabat yang begitu luar biasa, Subhanallah betapa Engkau selalu memberiku banyak sahabat yang luar biasa, sehingga membuatku selalu ingin berusaha melebihi mereka, walau waktu ini adalah terlalu lama, tidak... mungkin ini memang telah waktunya ..

    tiara ... makasi banyak udah mengingatkan kembali kisah kebodohan gue akan berbahasa, tapi disini gue dipaksa untuk terus memakai bahasa itu, padahal dulu kamu tahu betapa gue membenci hal ini.

    tiara .... terimakasih banyak selalu ada disaat gue bener2 jatuh, selalu ada disaat gue bener2 kalap, sahabat yang baik memang seperti ini

    jujur, untuk mengetik kata demi kata di komentar gue ini gue meneteskan setiap air mata gue, betapa gue terharu akan semua ini

    tiara ... aku rindu... sangat rindu akan sosok dirimu yang periang, sanguis populer lebih tepatnya.
    aku mei pulang sayang, aku harap kita bisa berjumpa

    terimakasih atas segalanya, terlebih ketika pengumuman snmptn kemarin, hanya kamu yang menangis dan sambil menelpon gue, sungguh sahabat yang luar biasa

    terimakasih tiara ...
    selalu gue inget lu dimanapun gue berada

    i love prety girl likes you

    BalasHapus
  2. aku kira cowok, kok pengen meluk. lol
    Tuhan telah menyediakan berbagai pintu mimpi untuk kita. tinggal kitanya aja, mau ngetuk dan masuk atau diam saja.

    BalasHapus
  3. asal selalu sabar dan berusaha semua memang bisa indah pada waktunya
    hebat temannya Tiara ^^ Tiara jg bisaaa koq :D semangat ya

    BalasHapus
  4. Life is not about what I've done, what I should've done, what I could've done... it's about what I can do and what I will do ;p

    BalasHapus
  5. wah moga persahabatannya langgeng ya?

    BalasHapus
  6. kok profil blogernya vikri ga kebuka sih? mau lihat blog tman dekatnya tiara :)

    *pada akhirnya kita ga boleh iri Tir, semua orang punya rezekinya masing2 :)

    BalasHapus
  7. Cerita tentang persahabatan seperti ini, hampir dialami semua orang, biasanya terjadi pas SMA. banyak orang bertemu sahabat sejatinya...

    BalasHapus
  8. selamat buat vikri januarisma. namanya nama laki-laki lahirnya bulan januari :))
    komennya bisa buat postingan tuh. :-bd

    BalasHapus
  9. Kalau berusaha keras pasti bakalan bisa mencapai apapun yang diinginkan yak.. masalahnya mau apa tidak..

    Semoga persahabatannya tetap langgeng.. dan yak, aku kira tadi cry itu cowok.. hehehehe

    BalasHapus
  10. yang di utamakan yaitu,,,,,,,,,,sabar total,,,,,,,

    BalasHapus
  11. RIO =Saya sengaja diprotect blog-nya maaf ya
    Sobat bercahaya = haha nama saya memang nama laki2

    BalasHapus
  12. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi
    kesuksesan tidak akan mendatangi anda, kecuali anda mengejarnya.,.
    si tunggu kunjungan baliknya gan.,

    BalasHapus
  13. kunjungan gan,bagi - bagi motivasi
    Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama dipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
    ditunggu kunjungan baliknya yaa :)

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)