Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Selasa, 13 Maret 2012

Err ... Bahkan Judul Pun Bingung

00.21 Posted by Tiara Putri , , 33 comments
Beberapa waktu yang lalu gw sempet berpikir kalau gw gg bisa hidup tanpa kehadiran internet, gw udah ketergantungan bahkan lebaynya udah kecanduan. Tapi ternyata anggapan tersebut salah, ternyata hidup gw masih berjalan, emang gw-nya aja yah lebay hhohho. Internet di kosan lemotnya minta ampun atau mungkin juga karena pengaruh laptop gw yang kemarin sempet rusak jadinya ya gw agak kurang betah di kamar. Yah  karena lama gg nulis gw juga jadi bingung mau nulis apa, biar foto yang bercerita aja deh.

Wall climbing. *sigh* gw belum bisa nih, rekor tertinggi gw paling cuma berhasil manjat satu meter.

Ini di Kali Pancor, Kopeng pas lapangan untuk Rock Climbing. Bilayer -pemanjat kedua- sedang mengecek kelengkapan alat serta pengamanan Leader -pemanjat pertama-.

Jogging di GOR Tri Lomba Juang, ini olahraga untuk persiapan selam.

Di puncak Merbabu dengan latar belakang Merapi. Apa ? gw buntet binti gendut ? itu cuma ilusi yang diakibatkan oleh celana dan sudut pengambilan fotonya *ngarang mode on hhohho*

Lalu simulasi penggunaan alat di kolam renang lima meter.

Nongkrong di atap PKM Joglo, baca buku, wifi-an dan denger musik di sela-sela jagain alat. 
Jadi begitulah kurang lebihnya kegiatan gw selama liburan kemarin. Sebenernya ada yang kurang yaitu dokumentasi baik pas simulasi maupun lapangan untuk arung jeram, tapi belum diliris dan belum boleh diminta. Yah mungkin posting ini terkesan gg penting yah ? emang gg penting sih hhohoho dipikir-pikir kapan juga gw bikin posting yang penting #eh.
xxxChuu original by ra~ccon.

Today's Quote : "Life is an adventure" Iklan.

33 komentar:

  1. salut ama semangat lu!! :D

    BalasHapus
  2. sekarang banyakan di luaran, pasti kulit wajah sudah hitam legam

    BalasHapus
  3. Ini toh yang bikin dirimu seakan menghilang selama ini.
    hha

    semangat semangat saja.
    dan ah kamu gak bontet dan melar kok ara... siapa yang berani bilang begitu? pasti orangnya terlalu jujur dan tidak tahu menjaga perasaan... :>
    *siap-siap kabur

    BalasHapus
  4. saking lamanya nggak pegang internet dan nggak ngeblog jadi serba bingung ya tir.. hihii

    BalasHapus
  5. foto selalu bercerita banyak kok. liatnya udah cukup ngilerrrrr.. pengeeeeeennnnn, apalagi ke merbabu. wiiihhhhh.. :D

    BalasHapus
  6. Benar benar cara yang indah untuk menikmati hidup :)

    BalasHapus
  7. memacu adrenalin semua tuh...
    nongkrong diatas atap sambil baca buku..wi-fian..asekkk...

    BalasHapus
  8. beneran berisi put foto kamu yang lagi membelakangi gunung. lama tak singgah apa kabar put? :D

    BalasHapus
  9. wow liburan full aktivitas :D tp seru2 keliatannya

    BalasHapus
  10. Wahaa.. udah lama gak main kesini :3

    Aku jadi inget kalo pas wall climbing gitu tarusan sama temen. Tinggi-tinggian. Yang kalah nraktir. dan aku selalu kalah -_-!!!
    Wkwkwkwkw

    BalasHapus
  11. Ck ck ck, udah aku duga, Tir, kamu lama gak tampak di dunia online karena hambatan2 tsb.. :D

    Tunggu, jadi kamu udah diving/nyelam? Gimana rasanya? Gimana rasanya? :D :D

    BalasHapus
  12. wehh kok yo penekan dia atas atap joglo, apa nggak ngeri kepleset tuh Mbak. Mbok sekalian manjat kelapa, biat dapat sinyal lebih baik dan bisa memonitor alat dengan leluasa

    BalasHapus
  13. penting Tirr, PENTING!!

    aaa~ iri level 10 T_T
    aku pengen punya kegiatan menantang kayak gitu-ajarin2, pkokknya kalau ketemu ajarin yaaaa >.<

    BalasHapus
  14. Karena judulnya bingung komentarnya jadi bingung juga, enak ya mbak bisa ngisi liburan dengan kegiatan cinta alam

    BalasHapus
  15. foto lebih bercerita kok.. Tapi kok bisa di atas genteng ya he he.. fotonya unik

    BalasHapus
  16. woh, diatap bisa wifian?

    BalasHapus
  17. luar biasaaaaaaa.....
    seru aktifitas2nya,, jadi ngiri, pengen kaya gitu.. hohoho

    BalasHapus
  18. sama, Ti. dulu smpet berpikir ga bisa idup tanpa ngenet. ternyata bs juga hiatus berminggu2 :D

    BalasHapus
  19. ternyata tiara bisa juga hidup hehehe hidup tanpa internet maksudnya :)

    BalasHapus
  20. nongkrong diatapnya keren.. hahahaha, kapan2 ajak dhe dong nongkrong disitu juga.. pengen banget dari dulu bisa nongkrong di atap gitu.. pasti damai banget, apalagi kalo bisa sekalian liat senja juga.. :P

    BalasHapus
  21. Saya termasuk orang yang suka petualangan :D
    Ah, jadi pengen naik gunung lagi nih :D
    Btw, pengen deh skali2 nyobain Wall climbing :D

    BalasHapus
  22. keseringan liat lo hiking mulu, gue jadi mikir lho kalo lu jangan2 berotot lengannya... hahahaha... becanda ra.. jangan diambil ati, ambil jantungnya aja... :P

    BalasHapus
  23. hehehe, tumben gak cerita panjang. tp foto2nya benar2 bercerita, kok :D liburan kamu seru.ditunggu foto2 pas sudah boleh rilis, ya :p

    BalasHapus
  24. wahhh hobinya keren banget

    BalasHapus
  25. jadi kepengen punya kegiatan kayak kamu... sayang aku ga punya waktu (dan duit)

    BalasHapus
  26. jadi pengen berenang lagi nih

    BalasHapus
  27. yang lagi tiduran di atap, asik tuh
    hahaha

    BalasHapus
  28. ciyeeh salut deeh, si embak ini emang jagoan bener daah aah.,.. olahraganya ekstrem deeh..

    saya loh, belom pernah kesampaian rock climbing :D

    BalasHapus
  29. "agak" singkat yah postingan nya mbasist..gihihihi
    nah! cewek kyak gini keren nih! berani kotor dan berani keliatan jelek #eh iya gak sih? o.O

    BalasHapus
  30. lihat postigan ini...
    rasanya kok hidup begitu indha yaa
    bisa melakukan banyak hal yang kita mau

    BalasHapus
  31. Dija mau juga dong Tante..
    belajar diving

    BalasHapus
  32. memang luar biasa,,,,,, sangat menakjubkan,,, jiwa berpetualang ,,,,,,,,,

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)