Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Jumat, 20 Maret 2009

I thought that "ano kare wa" isn't my hero again

21.13 Posted by Tiara Putri No comments
anoo, apa yang gw bayangkan sebagai sosok seorang HERO?
> Pinter (okelah, gg mungkin hero berotak jongkok)
> Kuat (apa gunanya Hero kalau ditiup angin ajah terbang)
> Adil (ini yang paling penting, seorang Hero harus berpegang teguh pada pendiriannya atas apa yang dimaksud dengan kebenaran)
nah, gw yang tipe anak yang hiduph di negeri Neverland-nya Peterpan (yang dikelilingi oleh the lost boys dan tinkerbell of course), gw sering ngeliad orang yang kerend atau gimana yah ngejelasinnya, punya kharisma seorang hero tuwh sebagai hero gw.
but sayangnya, hal yang mendasar dari seorang hero, yakni TIDAK MEMIHAK ATAS PENGERTIAN KEBENARAN, apalagi kalau dia seorang leader.
sebenernya gw boleh gg sech kecewa kalau tiba-tiba gw liad dan rasa seorang sosok hero bagi gw tiba-tiba bertindak childish dan egois?, yah boleh ajah sech, orang ntuu khayalan gw kok ya.
xxxchuu original by ra~ccon

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)