Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Minggu, 15 Maret 2009

The Chronicle of Vocal Group

20.44 Posted by Tiara Putri No comments
Well tolong digaris bawahi bahwa posting ini bercerita tentang perjuangan Blizzard, dan penulis 100% memihak Blizzard.
gw blunn cerita kand klo gw + kelas gw ikud lomba vocal group di acara widyatama japan fest 2009, nah sekarang gw mw cerita. Diawali dengan perjuangan untuk mendapat acc ikud lomba, 2minggu setelah mendapath acc teruslah perjuangan qta. pokoknya kayaknya tuwh ada ajah rintangan dan hambatan buwat ikud lomba.
di 2minggu pertama rintangan dimulai dari masalah peminjaman ruang kesenian + keyboardnya, hadooo itu perasaan susah ban
ged getoo, uda geto pas 1minggu lagi mw lomba, skula gw yang AMAD SANGAD PERHATIAN memutuskan untuk mengirim satu grup lagi, yakni anggota terpilih dari padus, WHAT THE!!!???!!!. yah qta sech pertama okeh okeh ajah, cuma ada beberapa kejadian yang bikin qta ngerasa PERJUANGAN QTA CUMA BUWAT JADI CADANGAN, nah pas itu qta smua sakid hati kand (mana pas hari itu flashdisc my ayah leungit deui, udah dech celaka 12 banged). nah dengan masih keseganan (jujur nech gw), qta terus berlatih, pas hari rabu pas qta bener2 frustasi lagu wajibh blun diaransemen sesuai suara qta dan qta jalan ditempat di itu lagu, datanglah Rendy dengan segala kepolosannya, "Kenapa gg minta aransemenin si ceuceu ajah?", Oh JENGGOT MERLIN kenapa gw baru inged pas H-2 sama si ceu2, akhirnya bayangin sodara-sodara jam 7malem qta masii latihan nyanyi, with our frog sound, pokoknya besoknya suaranya pada serak.
sebelum pergi ke Bandung, jum'at 13 Maret 2009

pokoknya kita 2hari latihan sama si ceu2 lumayan progressnya, dan our spirit burned again, nah tibalah hari jum'at 13 maret 2009, hari H-nya, dengan menggunakan 4mobil, jam set8 kita berangkat (malemnya gw beli sepatu dulu, trus nginep di hump meta, trus pake make-up sambil gg baleg tea), dan taunya sodara-sodara qtaa salah jadwal, whaat the banged kand!. akhirnya di widyatama cuma numpang sarapan duand, qta balik lagi ke pwk, langsung latihan lagi. setelah amad kecapean, akhirnya besoknya sabtu 14 maret 2009 qta berangkat lagi ke bandung, dan lucky banged dapet undian tampil ke 2 dari 11 peserta(tapi yang dateng cuma 10), grup yang satunya lagi kebagian no 3, oh alhamdulillah banged kand, yaud singkatnya gw maa temen2 tampil, dan hasilnya amad sangad memuaskan, qta tampil gg jelek, gw rileks banged gg ngerasa grogi dan qta puas, guru2 juga puas. nah akhirnya setelah lama menunggu, akhirnya pengumuman pemenang tiba juga, dan amad sedih banged kelompok gw gg menang cuma dapaet harapan 2, kelompok satu lagi juara 3, yang bikin enek tuwh, yang juara 1-nya KAYAK MAU MAEN KE STS, sebel banged kand, udah mana lagunya gg terlalu di-aransemen geto juga, enek banged gituh, okelah gw gg menang, tapi kenapa group 2 yang jelas2 lebih bagus dari SMAN 1 ci***ur yang juara 1 ntuu, cuma dapet juara 3, celana merlin banged kand!.


yah setidaknya pulangnya gw makan enak. heuheu. see you in next story.
xxxcHuu original by ra-ccon

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)