Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Selasa, 17 Maret 2009

Sink to d'hell with my fate T_T

19.16 Posted by Tiara Putri No comments
Well (my favorite word to start writing), gw lagi gg punya pekerjaan ( WAE ), jadi dihinggapi rasa yang amadh membosankan (penyakid harian sech sebenarnya), nah gw lupha sebenernya tanggal 13 Maret 2009 ntuu ( hari H buwat lomba yang gg jadi =\, celana merlin dech) ada kejadian paling MEMALUKAN selama sebulan terakhir (ini membuktikan bahwa hidup gw penuh kejadian memalukan =} 100 % not kidding).
cerita pun dimulai :
Eng
Ing
Eng

cerita menyebalkan inih disebabkan dan dimulai akibat perbuatan jahil entah disengaja (dan gw yakin 100% ini disengaja) atao tidakh oleh si ceuceu, ceritanya kand hari ituh pas qta nyampe dari Bandung, qta langsung ke si ceuceu buwat latihan lagi, nah latihan dimulai dengan tenang dan nyaman, sampe akhirnya tiba waktu ashar tuwh, nah tiba-tiba si ceuceu tiba2 keluar, dan ternyata sodara-sodara THERE IS, OUTSIDE THE HOUSE WAS STANDING MY FAVORITE BOY, oh my god ini sech celaka 12, jenggot merlin banged, anak2 langsung nyorakin gw, anjritt gw malu setengah mati, malunya tuwh gara2 disorakin, padahal gw tuwh gg terlalu suka ama tuwh orang.
dan parahnya lagi, si ceuceu liad response anak2 langsung bilang gini "Win, ari maneh bobogohan jeung si tiara!" WHAT THE!!!! oh ceuceu baikh sekali mendeklarasikan keberadaan gw sekaligus mempermalukan gw dengan suksesnya, gw-nya mah kalang kabut malu, si ceuceu-nya mah adem weh ngobrol.
udah geto teh ya, diulang lgi pernyataan itu teh, si ceuceu sumpah da.
nah langsung weh gw ngibrit ke masjid sekalian buwat sholat, uda selese sholat, qta pada pamitan buwat pulang, nah kayagna si ceuceu blun puas tah ngeledekin gw, pas gw dia malah bilang gini "Win, moal nganteurkeun si tiara?" CELANA MERLIN hari itu gw beneran mempermalukan diri sendiri, dengan hati gondok plus malu gw ngeleos pergi ke skula, tapi udahnya gw lupa ama kejadian itu, baru inged lagi sekarang, hhahhai gw emund aneh ya.
xxxChuu original by ra~ccon

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)