Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Minggu, 27 September 2009

Hah .. Wisata Tuwh Wisata.

03.44 Posted by Tiara Putri No comments
kemaren gw dari tangkuban perahu,
and hasilnya kebiasaan gw yg klo kecapean suka jadi bangun malem pun akhirnya memaksa gw yg gg ada kerjaan bwt posting.
whopp gw sekarang dalam tired state, udah mana kaki gg berasa and kelaperan (sh#t kenapa juga gw kemaren nolak ditraktir).
gw pergi ntu sebenernya atas paksaan tante gw,
soalnya keponakan tante gw dari suaminya gtw kesambet apa jadi pengen ke gunung.
Akhirnya terpaksa dch gw ngikut juga, meskipun gw harus pergi sama (ex) musuh bebuyutan gw yg tak lain dan tak bukan ya keponakan tante gw ntu (apa bagi gw,doi twh sepupu gitu ya?).

Yaud twh kita pergi,yg ngikut ada bertujuh, dan gw termasuk orang asing disitu.
Gw kan orangnya pemalu yah,jadi gw gg banyak omong alias jaim,
gw cuman ngedumel aja di hati pas lagi jalan ke kawah,"anjr*t gw nyesel ngikut,di tempat wisata kayak gitu,gw cuma ngelamun sendiri!".
Dan ohmigosh.a lg gw ksel bgd soalnya gw yg biasanya gila kamera yg gbs liad tmpat aneh dikit,kemarem cuma nahan2 emosi narsisme gw.
Kenapa gw tahan?, soalnya klo gg gw tahan,wah bisa2 capek twh orang2 yg motoin gw (meskipun gw ditawarin sech T.T)
untungnya pas gw capek jalan and waktu ntu gw jalan ambil bawa tas yg isinya sekeresek komik (aneh bukan?wisata k gunung bwa komik, gw juga bru nyadar aneh sekarang hhai) ada (ex) musuh bebuyutan gw yg dgn gentleman.a menawarkan untuk bwain tas gw, pertama sech gw gg enak, secara dlu gw pernah ngobarin perang dingin diantara kita, tapi dipikir2 akh daripada capek hhai (meskipun gw masih canggung ;} )
dan anehnya setelah dipikir nie cwok (ex-musuh) kok jadi baek gini, apa emund udah bae daridlu and gw.a ajj yg gg nyadar gitu x ya.
Asiknya wisata gw x ni, kagak ngeluarin duit sepeserpun,
hho smua ditanggung ama cie (ex) musuh gw,
dan gw pun berpikir, "wah enak nech klo sering2" hho mata duitan gw keluar twh.
Nah pas balik, gw yg selama liburan ini tidak menggerakan badan sama sekali, gg ngerasain kaki gw, hhu capek sangat.
And sebelum balik ke humz, qt pada transit dlu di baso malang, halah gw mah capek, eh malah ditawarin baso, enek dch gw jadinya.
Dan berakhirlah wisata gw yg aneh ntu juga (kayaknya) reda juga perang dinginnya.
xxxChuu original by ra~ccon

PS : pas pulang ada kecelakaan bus.
NB : gw gg nyangka cie one-tan (oneechan kan artinya ka2k perempuan,nah gw lupa,soalnya doi emund dipanggil one gtwh,yaud gw tambah -tan ajj) itwh bener2 jauh jarak umurnya. Wah doi pantes dipanggil om dong, hhohho

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)