Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Rabu, 02 September 2009

Watch Out .... Earthquake !!!

15.16 Posted by Tiara Putri No comments
Innalillahi wa inna illaihi rajiun. tadi ada gempa, lumayan kenceng lagi. mana baru kali ini ngerasain rasanya gempa.
tadi kand gw lagi nyampulin buku di tempat tidur, nah pas mau nulis nama, tiba-tiba tempat tidur teh goyang lumayan kenceng ampe berbunyi gituh, gw teh loading-nya lama lagi ya, gw teh malah diem ajah padahal mama gw udah tereak-tereak sambil nyuruh keluar.
saat lagi gempa terus gw lambat sadar, yang gw pikirin tuwh malahan "klo gini gw pasti yang pertama mati, gw yg terlambat evakuasi gini!", soalnya saat ituh ya, bukannya lebai ato apah, yang gw rasain ntuu seolah waktu gw berhenti, soalnya gw berhenti nulis, terus bayangan gw ketiban tuwh muncul lagi.
dan sekarang, pusing sama gemeterannya masih nyisa dech.
xxxChuu original by ra~ccon.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)