Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Minggu, 28 Maret 2010

Finally ... UM UGM ==a

20.36 Posted by Tiara Putri No comments
wuhuu ... badan gw sakit smua uggh *sfx tulang bergemeletuk keretek keretek*. hari ini akhirnya UM UGM terlewati sudah, capek banget, capek hati, capek badan, capek pikiran juga. tadi tuwh, gw pagi-pagi banget udah nongkrong di SMTN Penerbangan alias SMKN 29 padahal gw tuh tesnya jam 10.30 tapi jam 07.30 udah stand by aja di tempat hhohho gw buktikan orang Indonesia itu gg semuanya pake jam karet^^.
nah karena gw dateng awal, gw sama Om Anang *yang nganterin gw* nyari tempat ujian dulu tuwh, nah ntu sekolah kan luas gw kelilingin semuanya, dari lantai 1 ampe lantai 3 gw ampe naik turun 2x cuma buwat nyari Ruang 03 yang ternyata Celana Merlin nongkrong dengan cantiknya disebelah lobi tempat gw masuk, What The banget!!!!.
nah pas ujian, you know what!!!, gw cuma ngerjain MatDas-nya 3 biji doang, itu juga ngasal smua, hadoo jauh ke lulus dah, Janggut Merlin banget.
nah pas istirahat tuwh gw tuwh pengen kekamar mandi, and kamar mandinya itu kayak kamar-mandi-di-film-film-hantu wuih serem dah ... udah mana gg ada orang, tapi gara-gara kebelet yaud gw berdoa aja tuwh ya, pas keluar dari kamar mandi gw dengan kampungannya tereak kaget ngagetin orang yang nungguin gw selese hhohho maklum sepi jadi terbawa suasana.
yuph ... itu cerita gw hari ini^^.
xxxChuu original by ra~ccon.

Today's Quote : "Ya Allah ... hari ini telah kulalui dengan usaha ku ... kini kupasrahkan segalanya padaMu. maafkan aku jika hari ini pun tak kulalui dengan usaha maksimalku. Terima kasih atas segala rahmat, ridho, dan rezeki yang telah Kau limpahkan padaku sampai detik ini". Tiara Putri

0 komentar:

Poskan Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)