Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Minggu, 28 Maret 2010

Shuu ... Shuu ... I Won't Let U Take Over.

21.53 Posted by Tiara Putri No comments
hhmm ... hmmm *thinking mode on* akhir-akhir ini gw gg ngerti ama jalan pikiran hati gw, dan itu buat gw sebel setengah mati. gg tau kenapa akhir-akhir ini gw mikirin Mr. B *loh loh loh darimana singkatan ini berasal* mulu, sampe tiap malem gw mimpiin, bete kan jadinya klo mikirin orang yang jelas-jelas gg ada dikehidupan gw *emm kecuali mikirin mas Setsuna F. Seiei sich hho*.
uggh ... kenapa ya?, apa ada yang salah dengan sistem otak gw?, apa mungkin kebanyakan belajar jadi otak gw rada konslet? *bohong banget^^*.
ughh .... Celana Merlin banget dech, akhir-akhir ini bener-bener Jenggot Merlin ... arghh bete bete bete, kenapa harus doi lagi yang gw pikirin, biasanya juga boro-boro kepikiran, kemimpiin aja enggak.
tapi tolong digaris bawahi ya *dicetak tebal ding^^* :
I'm not Falling in Love to Him
I'm sure about that, because this is my heart, and I'm the only one who know it. ugghh I'll bet myself if I dare have that feeling. why ? umm because I'm waiting that Hoshi *hoshi which too far away to reach and I'm not falling to him too, ugghh what a weird girl I am*.
xxxChuu original by ra~ccon.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)