Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Sabtu, 06 Desember 2008

Gw Lagi Maw Berfilosofi

13.35 Posted by Tiara Putri No comments
Humpz *mode berpikir on*, gw tuwh yua klo ketemu temen SMP nyang beda skulaan trus beda gaya (kearah negatif yua), gw suka jadi sedih gemanaa getoh, soalnya gw ngerasa itu temen gw nyang berubah, klo dia berubah ke arah nyang positif sech it's okay, I'll proud with her/him, but ketika mereka berubah kearah yang negatif, dada gw jadi serasa sesek gg jelas getoh dech, emund benerd yuaa lingkungan ngerubah segalanya, sealim apapun kita klo bergaulnya amma tukang narkoba, lama-kelamaan meskipun kita gg ikud ngonsumsi narkoba, tapi yah mental kita lama-kelamaan ikudan juga, tapi mungkin dalam beberapa kasus bisa berbeda yuaa, nah ntuu menurud gw. yah semoga ajah, smua temend gw slalu dalam lindunganNya, slalu mendapat ridhoNya, pokoknya smua nyang baeg baeg dech, and mereka slalu dijalan nyang bener, amien. xxxchuu.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)