Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Kamis, 18 Desember 2008

Hana Yori Dango Final Episode^^

21.32 Posted by Tiara Putri 1 comment
"Whether you get fat or not, I'll still love you!because I'm in love with your existence!"

ntuu quote yang gw suka banged dari Domyouji Tsukasa (Matsumoto Jun) yang diomongin ke Makino Tsukushi (Inoeu Mao). ugghh so sweet banged kand, ntuu termasuk potongan dialog di Hana Yori Dango Final Episode, ukh pokoknya difilm nee kekayaan F4 alias flower four diliatin banged, hadooo gw ngiler liad jet pribadi mereka yang lucu plus ekslusif banged.

salah satu adegan yang ekslusif (menurut gw-yang-blun-pernah-keluar Jawa-ini) ntuu pas Tsukasa ngobrol amma Tsukushi di Las Vegas trus backgroundnya ada air terjun yang menari dengan cantiknya (jauh banged amma air terjun di situ di my hometown T_T).

nah nyang gw suka juga, humornya ituloh tetep dipertahanin, yang lucu pas kaburagi ato apalah namanya bilang "If you still act like that, you'll poor!", trus cie tsukushi jawab "I'm already poor" ambil duduk, hadoo ntuu lucu banged menurut gw, pokoknya banyag banged kekonyolan2 terutama nyang dibuat amma Tsukasa nyang b.jepangnya ampun2nan ntuu.
yang gw suka lagi tuwh, di film nee banyag banged kata2 romantis trus mendalem gemana getohh. pas adegan Hanazawa Rui (Oguri Shun) jadi pendeta, hadoo doi keren banged. blun lagi chemistry tsukushi amma tsukasa di pulau terpencil, itu asik banged.
cuma sayangnya pemainnya kurang belajar b.ing, logat mereka masi terlalu kedengeran, B.ingnya gg terlihat amatir, blun agy ada adegan tsukushi mukul beruang pake jurus tinju andalannya, hadoo mungkin gg tuwh?, yaa tapi gg ppalah, cukup memuaskan untuk sebuah ending drama. xxxchuu.

1 komentar:

  1. "Whether you get fat or not, I'll still love you!because I'm in love with your existence!"

    hmm..jadi inget dg pangeranku yg ndut nih. hehhee

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)