Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Kamis, 04 Desember 2008

Hari Yang Aneh part 1

18.45 Posted by Tiara Putri No comments
Kemaren, gw amma temen2 dari kelompok senbud (seni budaya) gw, ngalamin kejadian yang aneh, mistik (alah), lumayan nyeremin, tapi sekaligus rame juga. berawal dari kebingungan kelompok gw maw latihan gamelan dimana, sedangkan jumat kita udah tes praktek, gw cmz guru yang tempatnya mau kita pake, mohon2 supaya dibolehin meskipun tanpa izin dari kepala sekolahnya plus alat seadanya, tapi karena gak dibales, akhirnya gw naek motor ke smp gw dulu, nanya gamelan disana masih ada nggak, dan ternyata sudah ancur sodar-sodara, hadoh, gw bingung plus frustasi nyempetin juga mampir ke SMA Pasundan, dan disana ada tapi musti bilang dulu ke kepala sekolahnya, hadoh ntuu nggak pasti banged keputusannya, akhirnya bersama pembalap kelompok gw, gw ke SMAN Jatiluhur, waah asyik banged, secara si Ajo pembalap kelompok gw ntuu bawa motornya ngebut, ajibh. singkat cerita nyampe ke SMANJA, dan sodara-sodara ternyata gw musti ke pondok salam buwat minta izin ke pemilik gamelannya, what!!!, nttu sech dari ujung ke ujung. akhirnya kita nyari ketempat nyang deked ajah, denger2 di simpang ada sanggar, okeh gw mma ajo kesana, kita nanyain ke anak kecil nyang suka nongkrong didepand skula gw(sodara-sodara maaf dia tuna rungu T_T ), dan ternyata dia salah nunjukin jalan, hwaaa, padahal udah jauh banged, nah trus ditengah jalan, temen gw, Gisa, ngecmz, katanya ditempat guru ntuu boleh, kebetulan alatnya baru dibalikin, trus kita latihan dirumahnya, tapi jangan bilang siapa2, akhirnya kita brangkat tuh ke rumah ntuu guru, dan disinilah cerita baru dimulai. TO BE CONTINUED.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)