Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Kamis, 25 Desember 2008

Penyakit aneh Gw muncul !?!

14.56 Posted by Tiara Putri 1 comment
Arrghhh, tidak. sekarang gw lagi mengalami kegilaan nomer ... hmmm exactly-nya gtw kegilaan nomer berapa (berdasarkan skala yang dibuat oleh Andrea Hirata). gw sekarang lagi kejang-kejang gg jelas, udah geto panas dingin. hadoo beneran dech, ini muaa gara-gara seminguu nee gw habisin buwat baca novel adv-fiksi.
Diantaranya : seri lengkap dari Chronicle of Ancient Darkness (hhuhhuhhu), uda getoh sekarang massi OTW baca Deeper, sekuel dari Tunnels, haddoo jadilah gw sekarang, megap megap gg jelas gara-gara demam obsesi pengen jadi petualang, aneh banged kand.
yah mungkin gw gg mungkin bertahan disituasi dipusat bumi dengan Styx mengejar-ngejar, kurang makanan(atau lebih jelasnya gg ada makanan normal), kurang air, dan "cahaya".
dan gw juga mungkin gg bakalan tahan dikeadaan detik-detik meregang bahaya didepan seorang pemangsa arwah.
tapi setidaknya, gw pengen nyobain punya "hewan peliharaan" seekor serigala dan bisa berbicara dengannya tentunya.
dan nyobain ngelakuin klanaroh kedalam sebuah kucing misalnya, interesting banged.
mengendus-endus dalam gelap, melangkah dengan sangat pelan hanya untuk bertahan hidup.
Oh, God, rasanya hidup tuh terlalu "lempeng". bangun, solat, makan, and tidur lagi, gimana gg lempeng cuba.
tapi setidaknya gw bersyukur dengan keadaan yang jauh dari radioaktif dan juga aman dari serangan panah-panah yang bertebangan. arrgggh, tapi gw butuh petualangan. xxxchuu

1 komentar:

  1. kadang emang gitu, saat hidup kita datar dan biasa2 saja, jadi timbul keinginan utk bertualang....tapi apa iya mau menempuh bahaya? hehehe

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)