Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Selasa, 12 Oktober 2010

Gado-Gado itu Enak, Like My Gado-Gado Blog

21.30 Posted by Tiara Putri , , No comments
you know what !!!, gw mencoba untuk nulis blog pake B.inggris, tapi gimana ya kesannya kok serius amet gituh trus gg gw banget lah. gw pan seneng ngegunain kata-kata Celana Merlin, Janggut Merlin atau Rambut Kutuan, nah klo pake B.inggris jadi apaan dong ?, masa Merlin Beard, gg asik banget kesannya, meskipun kata-kata tersebut emang gw dapetin dari Harry Potter, yah well except Rambut Kutuan sih, gtw gw dapet ilham darimana kok bisa nemuin kata itu, tapi yang pasti gw gg kutuan yah cuma jarang sampoan aja hhohho.
nah kan kebiasaan gw deh, niat mau nulis apa yang jadi tentang apa, tadi tuh sebenernya gw mau cerita tentang kesibukan gw akhir-akhir ini hhohho. dan you know what !!, gw bersyukur banget di kampung orang ini, Allah ngasih gw temen-temen yang superb abis, temen yang sekaligus jadi guru buat gw. temen-temen seru yang mau share ama gw, ngerti isi otak gw yah meskipun still they think me as a weird one, yah udah biasa sih dan bukan salah bunda mengandung gw jadi aneh bin ajaib begini, yah mungkin karena gw memilih jalan ini, nah dipikir-pikir kenapa juga gw milih jalan ini? kenapa gw bangga gw jadi aneh? hmm loh kenapa jadi ngeributin hal aneh-aneh sih, yah terbukti otak gw emang aneh. *back to the topic* but they're so great, I already told you, aren't I ? yah well I told you one more time hhohho.
xxxChuu original by ra~ccon.

0 komentar:

Poskan Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)