Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Jumat, 08 Oktober 2010

I Love My Life ^^

21.56 Posted by Tiara Putri , No comments
gw bener-bener musti bersyukur atas hidup yang sangat indah ini. yang kadang lupa gw syukuri. dalam satu hari gw bisa ketawa, udahnya nangis, udahnya ngomong sendiri dan yang paling penting, gw sehat dan masih bisa tertawa.
contohnya adalah, detik yang lalu sesuatu yang memalukan telah terjadi dan gw dengan wajah datar, ooh dan detik berikutnya gw teriak-teriak histeris, aduh ya ampun terima kasih ya Allah atas ekspresi yang engkau berikan pada hamba.
dan terkadang saat gw berpikir *keracunan Dunia Sophie* tentang makna bersyukur, banyak hal-hal sepele yang lupa gw syukuri, contohnya tertawa, sebuah kegiatan yang menyehatkan dan bagaimana rasanya kalau -mengutip sebuah episode dalam Spongebob Squarepants- kotak tertawa kita rusak, suram banget hidup gw.
nah ... meskipun "film" hidup gw gg selalu happy, tapi sesuatu itu pasti ada maknanya dan seperti yang selalu gw bilang, kita tak akan jatuh di tempat yang sama. dan terkadang pengalaman saat jatuh, memberikan pembelajaran tak terlupakan dan menyisipkan sedikit kebijaksanaan.

Every Cloud Has Their Own Silver Line. Mr. Little (Stuart's Papa)

nah loh ... tadi gw bukan mau cerita ini, tapi yasudahlah, ini juga sebuah posting yang cantik, sesuai dengan mood hati gw detik ini. oh ya ... akhir-akhir ini gw jarang ngerasa malu kayak dulu, wah gaswat si cuek sudah terlalu jauh mengambil alih tubuh fana ini. well, yah still masih ada kelebihannya juga sih, but my mother always told me that it's not good to be too cool and spicy because yah because she tought it'll make me senile when I get older.
xxxChuu original by ra~ccon.


PS : judul posting ini dalam B.Jepang adalah Watashi no seikatsu ga daisuki desu, itu menurut ilmu gw yang masih dangkal, klo menurut mbah google, Watashi no jibun no jinsei o aishite.

Today's Quote : "Tuhan tidak pernah tidur kan ?, selama kita terus berusaha dan tak lupa untuk bersyukur". Tintin Syamsyudin.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)