Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Jumat, 08 Oktober 2010

Gossip is All Around Me ...

11.37 Posted by Tiara Putri , , No comments
seorang teman pernah berkata bahwa ada pepatah jawa yang mengatakan -well, gw lupa apa bahasa jawanya- Cinta itu datang dari kebiasaan. nah, suatu hal tengah melanda diriku, dan setelah mendengar peribahasa itu jadi bingung deh gw, kenapa gw bingung, adalah karena emang pepatah itu ada benernya juga. banyak novel tentang cerita yang isinya secara garis besar adalah makna pepatah tersebut, well yah novel cinta yang gw baca bisa diitung pake jari sih, tapi yah memang banyak kok yang kejadian kayak gitu.
nah pertanyaannya, apakah gw harus mulai meninggalkan kebiasaan tertentu ?, atau kah cuek bebek aja ?, yah mana mungkin bisa cuek bebek klo yang ngomong ada di depan muka gw, haduuh Celana Merlin.
harapan gw adalah, sisi hati gw alias si cewek tidak melemah dan tetap berjuang seperti biasa menyambut hari, karena he is my friend.
xxxChuu original by ra~ccon.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)