Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Selasa, 22 Juni 2010

Height ... is Too Much for Me

18.16 Posted by Tiara Putri , , No comments
hari ini ceritanya ayah gw mau benerin antena, nah gw mau ikut ke atap rumah gw, dengan perjuangan dan rengek-rengek dulu ke adek gw ci Syifa, akhirnya doi mau juga megangin tangga buat gw. eh baru naek kira-kira 5 anak tangga, gw udah ngerasa kayak mual dan salahnya gw malah ngeliat ke bawah dan muncullah visi itu, visi gw ngeliat tubuh gw dibawah, langsung kayak ada yang nonjok perut gw dan ada rasa yang salah *cielah bahasanya*. well, akhirnya gg jadi deh gw ngikut benerin antene-nya, nah yang bikin gw bingung kenapa gw jadi takut tinggi kayak gini ??.
emang sih dulu gw "agak" takut tinggi, tapi gw masih berani naek pohon tapi yah gg berani turun *hhhahhahho Rambut Kutuan kan*, sampe klo mau turun dari pohon kersen tongkrongan gw dulu, gw nyuruh adek gw balik ke rumah and manggil emm yang bantu-bantu di rumah gw. heran gw soalnya gw berani naek Halilintar *eeh nyambung gg sih ya hho*.nah baru kemaren-kemaren gw sadar, gw takut ketinggian, padahal sekolah gw kan ampe 3 lantai, yah meskipun awal-awal emang rada pusing tapi gw gg pernah ngerasa apa ya waswas di hati dan perut gw dan baru beberapa hari ini setelah kemaren gw maen ke rumah sodara gw, gw ngeliat tubuh gw tergeletak di bawah.
nah imajinasi gw mulai kemana-mana, jangan-jangan gw kena cahaya gelap-nya styx lagi, jadi yah meskipun gw masih sayang ama hidup gw dan gg pengen terjun ke bawah, tapi sensasi ngeliat tubuh kita tergeletak di bawah, kayak apa yang dialami Will Burrow dan well yah itu kan imajinasi gw hhohho. atau mungkin emang gw gg ditakdirin punya rumah bertingkat kali ya hhohho sedihnya.
xxxChuu original by ra~ccon.

0 komentar:

Poskan Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)