Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Sabtu, 19 Juni 2010

This is Another Piece of My Dream

18.13 Posted by Tiara Putri , No comments
klo gw bisa memutarbalikan waktu dan lahir kembali, gw harap gw jadi Pemusik atau seorang Genius, why??, yah tiba-tiba aja gw harap gw bisa terlahir kembali bukan dalam konteks tak mensyukuri hidup gw yang-emang-jarang-disyukuri-ini.
kenapa gw mau jadi pemusik ??, karena gini-gini gw suka sama musik klasik dan gw pikir orang yang bisa maen alat musik itu keren dan apa yaa punya passion, mereka itu Genius dalam pengertian yang berbeda. gw pengen bisa maen piano atau biola, gw pikir bekerja keras buat mempersembahkan musik yang indah buat orang lain adalah suatu hal yang emm keren^^.
dan satu hal lain yang gw pengenin sampai detik ini adalah menjadi seorang Genius, karena meskipun gw udah tua dan gg cantik lagi *hhahhahahai belaga banget* dan udahnya mati, orang bakal inget sama gw karena kontribusi gw, sama kejeniusan gw, sama eksistensi gw yang akhir-akhir ini keukeuh gw cari.
kenapa gw pengen jadi seorang jenius, karena gw pikir dengan menjadi jenius gw bisa ngebanggain orang lain, hidup bahagia untuk mencapai mimpi gw dan tak dipandang sebelah mata. gw pikir dengan menjadi jenius yah gw bisa jadi dokter, astronot, atau emm dokter yang bisa maen musik.
tapi bagaimanapun semua itu gg mungkin terjadi kan, gw gg bisa merubah masa yang udah lewat, yang harus gw lakuin sekarang adalah menjalani hidup gw dengan sepenuh tenaga agar bisa menjadi orang yang diingat karena kontribusi positifnya dan ngebanggain orang lain, tanpa harus menjadi seorang genius atau pemusik emm atau mungkin gw bisa jadi genius yang bermain musik dalam perjalanan hidup gw, yah everything is possible right^^.
xxxChuu original by ra~ccon.

Today's Quote : "I'm strong enough to climb the highest tower and I'm fast enough to run across the sea" Justin Bieber "Never Say Never".

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)