Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Jumat, 04 Juni 2010

Paturay Tineung 2010

09.40 Posted by Tiara Putri , , No comments
kemaren itu sebenernya ada acara Paturay Tineung 2010 nah seharusnya gw nyerita kemarin, tapi karena satu dan lain hal *hhahhai alias males* jadi baru nulis hari ini dech.
gw yang serasa jadi bencong
hari itu dimulai dengan gw bangun kesiangan, Jenggot Merlin sekali bukan. karena selama 2 tahun gw bertugas di belakang layar, jadi lumayan rada aneh juga pas mikirin kali ini gw yang punya acara.
with my classmatewith The Semarang GankMe, Dian-dono, Chibi-kun, Inesz
dengan santainya gw pergi ke rumah tante gw buwat make-up ama bikin formasi *halah* kerudung gw. kenapa tante gw ??, karena gw gg terlalu percaya ama salon, soalnya seumur hidup gw, gw ke salon bisa diitung pake sebelah tangan ini selalu gagal ckck sedih sekalee.
nah gw selese dandan sekitar jam 9 kurang, padahal acara dimulai jam 10 *eh bener gg ya?udah basi sih jadi gg inget hhahhai*.
nah pas udah dandan rapi-rapi gw kudu nyamper Inesz yang lagi dandan di Dian Anyar halah Rambut Kutuan, pikiran jalan mulai bergentayangan, untungnya kakaknya Inesz dengan baik ngejemput diatas pake motor.
nah gw ama Inesz pergi nebeng mobil Icha *yah dengan sedikit mengenyahkan perasaan tak enak* dan nyampe di sekolah dalam keadaan telat hhahhai dasar orang Indonesia.

With Bu Endah
nah sudahlah ... singkat cerita *Celana Kutuan banget ya gw, ini tuh momen penting, tapi gara-gara gw males jadi basi deh* dimulailah acara perpisahan itu. Oh ya, acara perpisahan ini juga jadi ajang ngasih souvenir ama wali kelas tercinta, Bu Endah.
tapi seperti yang gw bilang diatas, selama dua tahun, gw ikut andil di belakang layar, acara tahun ini gg rame, boring, mungkin karena pengumuman kelulusan udah diumumin kali ya.
selain itu hhohhohho *GeEr mode on* kata orang-orang MC B.Jepang-nya masih bagusan gw, hhehhe tahun kemaren gw yang jadi MC B.Jepang-nya, hhohho *bangga*. dan seperti biasa gw cuma mau pamer foto hhohho.
xxxChuu original by ra~ccon

PS : oh ya gw sempet khawatir tentang acara perpisahan ini, kenapa ?, secara gw ngerasa gw gg banyak pahalanya nah gw takut ninggalin shalat, tapi akhirnya gw putusin aja shalat *make-up luntur dikit *luntur semua hhahhai* gg papalah*. pas lagi wudhu, acara ternyata lagi rame, berikut ini adalah obrolan gw ama Dian di tempat wudhu :
Gw : Yan ... yan acaranya rame tuh!
Dian : masa mau kesana lagi!repot tau!
Gw : .... iya juga sih ya!shalat aja belum tentu diterima, apalagi gg shalat ya.
nah setelah itu, dipikir-pikir gw kesentil juga ama ucapan gw yang spontan.
Today's Quote : "Shalat aja belum tentu diterima, apalagi kalau enggak shalat".Tiara

0 komentar:

Poskan Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)