Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Senin, 14 Juni 2010

World Cup 2010 ... What Should We Support ??

20.31 Posted by Tiara Putri , No comments
well, tanggal 11 kemaren itu ada Opening Ceremony Fifa World Cup 2010 yang tahun ini bermarkas di South Africa alias Afrika Selatan. nah, keluarga gw juga gg mau ketinggalan fever-nya piala dunia dong. jadi sebelum upacara pembukaan kemaren, kita sempet diskusi bakal dukung mana. mama gw dukung Korea Selatan soalnya kata doi KorSel wakil asia dalem hati gw sih nyokap gw dukung KorSel gara-gara drama ama artis cowoknya yang pada cakep itu. klo gw ama ayah gw sih sepakat dukung yang menang aja, sedangkan 3 adek gw gg jelas dukung mana.
dulu gw lumayan seneng nontong bola, soalnya dulu waktu SD seru aja pagi2 ngobrolinnya. club favorit gw si La Vechia Signora alias Juventus gara-gara ada Alessandro Del Piero. nah karena gw suka ama si Mas Piero jadi pas piala dunia gw dukung Italia dong dan 4 tahun yang lalu jagoan gw menang, meskipun tahun kemaren gw jagoin Prancis soalnya ada Zidane ama Ribery, dua pemain muslim *ehh bener gg ya hhohho*.
nah ... back to this year world cup, setelah nonton beberapa pertandingan, gw sama nyokap gw dan adek gw si Partner of Crime sepakat buat dukung yang kalah, hah weird isn't it?, soalnya kita kasian ama yang kalah, jadi klo di awal pertandingan pada dukung masing-masing jagoan, pas udah keliatan mana yang mungkin kalah, langsung deh secara tak langsung sepakat dukung tim yang hampir kalah. yah emang sih kasian boo liat pelatih frustasi udah mana pelatih tuh biasanya tua lagi. hhohho ada ada aja kan.
oh ya .... denger kata world cup dengan segala kemeriahannya, gw suka jadi inget Piala Quidditch yang pertama disebut di Harry Potter and the Goblet of Fire, cuma mungkin lebih seru Piala Quidditch kali ya dengan Leprechaun bagi-bagi emasnya hhohho.
xxxChuu original by ra~ccon.

PS : sayang sekali Indonesia (lagi-lagi) gg masuk piala dunia dan kita masih kalah sama Afrika Selatan -yang terletak di Benua Hitam yang terkenal dengan kemiskinannya- yang udah berhasil menjadi tuan rumah this year world cup. tapi gw pikir klo Indonesia berhasil masuk piala dunia, negara kita bakalan jadi negara dengan suporter paling heboh dan berisik ditambah yel-yel kreatifnya, just imagine it like you see the Badminton match in Uber or Thomas Cup .... In .. do .. ne .. sia damdamdamdamdam In .. do .. ne .. sia tengtengtengtengteng, seru pastinya karena saat saat seperti itu orang Indonesia secara serempak bersatu.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)