Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Selasa, 12 Oktober 2010

Balada Tiara si Anak Kuliahan

21.30 Posted by Tiara Putri , , 2 comments
beberapa hari ini gw bener-bener sibuk, sibuk beneran bukan sok-sokan sibuk. banyak hal yang terjadi dan karena gw masih harus ngejar deadline buat tugas makalah sosiologi gw, jadi gw sekilas infokan saja :

-hari kamis, 28 oktober 2010 lalu adalah hari naas. gw musti ngambil motor ke tempat antah berantah, keabisan bensin pas nyari pom, dorong motor di tanjakan dan nyemplung pula ke got, well Rambut Kutuan banget.
-malemnya gw nangis depan senior cowok gw, bagus banget Celana Merlin deh, nangis yang bener-bener nangis lagi sampai lupa liat sikon dan didepan siapa gw menangis. gw nangis sambil naek motor menuju Toha Putra, di jalan gw tereak sekenceng2nya dan buat senior gw kaget setengah mati. well, dari tangisan ini gw belajar satu hal tentang diri gw bahwa gw adalah seorang yang ambisius.
-loncat timeline, kemaren malem adalah hari terpendek yang pernah gw rasain, ikut sharing sama salah satu "teman kaya" gw ampe jam 12 malem trus makan malem yang menjelang pagi, ampe jam setengah 1 masih keluyuran di jalanan nyari tempat tidur bareng geng sukses gw, Ayu, Syifa ama Isna. dan kita berakhir di kost salah satu teman, tidur kayak pindang di sofa berdesak-desakan dengan motor *gg kebayang pan Janggut Merlin dah*
-tidur jam 2 pagi bangun jam 5 pagi -untungnya berkualitas- pulang ke kost, sarapan dan mandi. ngerjain tugas yang gtw kenapa kok gg kelar-kelar, dari jam 11 gw kerja ampe barusan banget.
-hari ini lagi-lagi gw menangis, gila ababil *ABG labil* banget sih gw.
- hari ini benar-benar capek dan untuk pertama kalinya lagi gw minum kopi, butuh doping untuk mengerjakan tugas dan belajar buat UTS besok.
-dan gw makin frustasi dengan keadaan kamar yang kayak kapal pecah.
xxxChuu original by ra~ccon.

PS : pengen nangis gw ... baru aja dapet soal UTS tahun kemaren untuk Adm. Publik, gw kagak bisa jawab huaaa ke laut aja deh gw tenggelem, arrgh Rambut Kutuan banget.

2 komentar:

  1. Duh... lagi2 dari tulisannya bener2 hectic ya... :(

    Saya cuman bisa bilang, nikmati aja hidup ini. Pandai2 menikmati hidup, maka hidup gak akan terasa membosankan. :D
    *aduhngomongapaansihsayaini*

    BalasHapus
  2. sip ... emang bener .
    musti rajin and pandai bersyukur yang emang sering banget saya lupain ckck.

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)