Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Selasa, 12 Oktober 2010

Life Needs Money

21.30 Posted by Tiara Putri , , 2 comments
hari ini capek bangetttt. gw gg sempet tidur siang, gg sempet baca buku, dan yang terpenting ituh Dunia Sophie kapan mau selesenya klo gg pernah disentuh aduh aduh parah (pantat berdarah hhahha). hari ini pulang kuliah, gw sempet ke kost-an dulu, istirahat tanpa ganti baju atau buka kerudung, menanti sambil ngantuk berat, sambil sesekali ketiduran tapi keganggu ama banyaknya sms, oh ya waktu SMA dulu gw anti berat sms-an, eh sekarang gw udah kek jurig sms.
well, today's topic is hal yang gw pelajari hari ini adalah, NYARI DUIT SUSAH AMET SIH, oh my God, bener-bener deh yang namanya uang itu dibutuhin semua orang tapi buat ngedapetinnya ya Allah, susah banget, musti banyak yang dikorbanin, musti memprioritaskan, musti yah segala musti lah.
tapi ada enaknya juga sih, karena udah beberapa hari ini gw sibuk banget dan kost-an bener-bener jadi tempat tidur dan kamar mandi doang, banyak waktu yang asalnya kepake buat hal penting macam Facebook-an atau Browsing gajebo bener-bener berkurang dan sekarang malah gw bener-bener keteteran dalam mengatur waktu. wah manajemen waktunya musti diterapin nih dan rencananya sih yah baru rencana klo bisa gw bikin schedule, tapi dipikir-pikir pekerjaan gw yang sekarang menuntut waktu luang gw nah jadi schedule-nya dibikin dimana dong ?, waktu kuliah udah ada jadwalnya, waktu luang ampir kepake ama kesibukan gw yang baru, haduuh beneran kan keteteran.
well, yah gw harap, gw mulai bisa beradaptasi dengan kesibukan gw yang baru. wah jadinya gw punya banyak pekerjaan rumah yang musti diselesaikan nih, dari adaptasi, belajar, nyelesain Dunia Sophie dan berbisnis, ckckck, Ganbatte Kudasai deh Tiara-chan.
xxxChuu original by ra~ccon.

2 komentar:

  1. Aduh, kelihatannya hidup yang sangat sibuk bin hectic ya... :(

    Saya... dulu juga sibuk... tapi karena sekarang tinggal Tugas Akhir... jadi gak kerasa terlalu sibuk lagi... :)

    Soal duit, itu memang penting dalam hidup, tapi bukan segalanya. ^__^

    Oke, semoga semua keinginan Tiara bisa cepat terselesaikan ya. ;)

    *oh ya, jangan lupa makan yang bergizi, dan istirahat yang cukup. Bagus kalo bisa olahraga teratur* :)

    BalasHapus
  2. makasih bang asop :)
    welcome to my realm v(>_<)v
    yup sepertinya sya harus mengurangi ke sok sibukan saya ya hhehhe
    sip sip sehat itu utama banget ya.
    hontou ni arigatou gozaimashita

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)