Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Rabu, 20 Oktober 2010

Me & This Unidentified Little Stranger

22.42 Posted by Tiara Putri , , 2 comments
Gw baru nyampe kamar sekitar 30 menit yg lalu, dalam keadaan kalut bin riweuh.
Dan yg bikin makin pusing tujuh keliling adalah keadaan kamar gw yg bener-bener kayak kapal pecah.
Di satu sudut buku, laptop, kabel usb, charger, camdig, headphone sama headset tumplek jadi satu keberantakan yg bikin mood ilang.
Belum lagi diatas meja yg kayaknya hp yg notabene benda kecil uda gg kebagian tempat.
Nah yang paling bikin jengkel adalah gw berbagi kamar dgn para semut, ughh Celana Merlin banget deh sama makhluk kecil yang satu ini. mereka tuh ibarat pasukan berani mati, halangan dan rintangan bakal diterjang demi kebutuhan satu sarang, kalau dipikir-pikir keren juga sih hhe.
nah tapi ada satu hal yang gw pelajari dari para makhluk kecil ini - yang merupakan salah satu bukti kesempurnaan penciptaan- yaitu semangat pantang menyerah, jadi di sudut kamar gw para makhluk kecil tersebut membangun sarangnya, dan setiap hari pula gw hancurin sarang yang gw bingung cepet banget jadinya. di satu waktu, sarang itu gg kebangun lagi, gw pikir mungkin mereka menyerah soalnya dengan gigih mereka membangun maka dengan gigih pula gw menghancurkan *evil grin*. tapi setelah jeda tersebut, tiba-tiba muncul lagilah sarang mereka, lebih tinggi dan sedikit berbeda bentuknya, subhanallah banget kan ya.
well, gw gtw termasuk spesies apa tuh makhluk kecil, entah semut atau rayap, tapi satu hal penting yang gw pelajari dari mereka -makhluk yang kecil- bahwa Jangan Menyerah, sekeras apapun halangan dan rintangannya, gw tuh gg sendiri, kalau amit-amitnya gitu gg ada temen yang membantu, gw masih punya Sang Pencipta, Allah yang Maha Besar.
jadi terkadang saat gw pulang ke kost-an dalam keadaan down dan suntuk, saat gw ngelihat sarang mereka gw seperti ketampar gitu, "hello mereka tuh kecil banget tapi semangat mereka baja banget!", dan terkadang gw pikir ada aja gitu ya cara Allah memberi pelajaran dan semangat untuk umatNya, sekaligus sebagai bukti kehadiranNya yang lebih dekat dari urat nadi leher kita.
xxxChuu original by ra~ccon.

PS : gw berterima kasih banyak untuk pelajaran berharga dari para makhluk kecil tersebut, tapi gw gg bisa nahan keinginan untuk selalu menghancurkan sarang mereka, Ya Allah maafkan hamba ya.

2 komentar:

  1. Wah, lebih rapih saya dong ya... :D

    Itulah ciptaan Allah, semua pasti bisa kita ambil manfaatnya kalo kita berpikir. :) Gak ada yang percuma dari ciptaan Allah.

    BalasHapus
  2. itu lagi berantakan aja :P
    sip ... bentuk teguran Allah ke tiara ya lewat itu kali ya bang asop. supaya lebih bersyukur diciptakan dalam bentuk manusia hhehhe jadi gg sering was was keinjek pan ya.

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)